by

DPD – PKS Nagan Raya Silahturahmi Dengan Ketua DPRK Bahas Tentang Pendidikan

DPD – PKS Nagan Raya Silahturahmi Dengan Ketua DPRK Bahas Tentang Pendidikan

 

AHC | NAGAN RAYA : Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS ) Kabupaten Nagan Raya melakukan Silaturahmi Kebangsaan dengan Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi, SE di ruang kantor Ketua DPRK di Suka Makmue pada Senin 5 Juli 2021.

Ketua DPD PKS Nagan Raya Agus Huri turut didampingi oleh Ketua BPU PKS Aceh Ust. Adifal Susanto beserta sekretaris dan ketua-ketua bidang PKS Nagan Raya.

Rombongan DPD PKS Nagan Raya disambut ramah oleh Ketua DPRK Jonniadi, SE. Dalam kesempatan itu Ketua DPD PKS Nagan Raya menyampaikan peran PKS dalam memajukan pendidikan di kabupaten Nagan Raya “PKS terus konsisten berperan dalam memajukan dunia pendidikan, yaitu dengan mendukung penuh pelaksanaan pembelajaran yang lebih baik di sekolah-sekolah” Ujar Agus Huri, S. Pd.

Secara terpisah Ketua DPRK Nagan Raya Jhoniadi.SE mengatakan Hal ini senada dengan yang disampaikan “kita menginginkan Nagan Raya memiliki SDM yang bagus dalam mewujudkan cita-cita Nagan Raya melalui lembaga pendidikan bahkan sampai ke perguruan tinggi”.

Ianya juga menambahkan dalam kesempatan itu juga Ketua DPRK turut menyerap aspirasi dari teman-taman PKS diantaranya tentang anak-anak usia remaja yang buta huruf Al-Qur’an, pemberdayaan pemuda di Nagan Raya dan lainya. Tutup Jhoniadi. Senin. 05/07/2021 ( * )