oleh

Agus Salim. IS Siap Maju Calon Anggota DPRK Nagan Raya 2024.

 

AHC. | NAGAN RAYA : Agus Sim. IS. S. Sos sekarang masih mejabat Keuchik Gampong Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. Jum’at. 20/01/2023.

Agus Salim. IS. S. Sos mengukapkan di salah satu warkop seputaran Seunagan Timur iayanya sudah merasa terpangil untuk maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya di tahun 2024.

Agus sekarang masih aktif sebagai Ksuchik, dan pada tahun 2023 sudah habis masa jabatan Keuchik. Maka hasil koordinasi dengan keluarga untuk bertarung di Pileg tahun 2024 sudah siap. Namun sampai sekarang belum memilih Partai yang mana.

Sebelum menjabat jadi Keuchik Ie Beudoh Agus juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRK pada tahun 2014. Namun waktu itu Allah belum mengizinkan. Uacap Agus.

Terkait Calon Keuchik kedepan Agus tidak Naik Lagi, karna mau fokus untuk Calon Anggota DPRK Nagan Raya. Di Daerah Pemilihan satu ( Dapil 1 ).

Dapil Satu meliputi Nyakni Kecamatan Suka Makmue, Kecamatan Seunagan. Kecamatan Seunagan Timur. Kecamatan Beutong dan Kecamatan Beutong Ateuh Bangalang.

Salah satu Tokoh muda Seunagan Timur engan kita sebut nama, yang bahwa Seunagan Timur sudah siap untuk kami jagokan sebaga calon Anggota DPRK Nagan Raya di Dapil Pemilihan satu. Tutup salah satu tokoh muda secara singkat. Jum’at 20/01/2023. ( * )