by

Tim Puji Hartini Center Nagan Raya Serah Piala Turnamen Volly Ball MAS Kuala CUP. 

Afrizali Munandar Sekretaris Puji Center  Nagan Raya Serah Piala Turnamen Volly Ball MAS Kuala CUP. 

 

AHC – Nagan Raya | Diberitakan sebelumnya, Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Kuala gelar turnamen Volly Ball MAS Kuala CUP tingkat SMP-MTs se- Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, pada Senin 8 Maret 2021.

Pada turnamen Volly Ball itu, SMPN 11 Kuala meraih juara I, dan MTs Kuala raih juara II, sedangkan MTs Kuta Makmur raih Juara III.

Pembina Puji Center, Puji Hartini ST, MM juga merupakan Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya melalui Sekretaris Puji Center, Aprizali Munandar langsung menyerahkan piala dan piagam pada siswa usai turnamen Volly Ball MAS Kuala Cup.

“Kita dari Puji Center sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini, karena dengan olahraga bisa memperkuat imun tubuh serta bisa mengasah kemampuan dan prestasi pada siswa guna mencetak atlid pada even dan turnamen kedepannya,” kata Aprizali Munandar, Sekretaris Puji Center.

Aprizali Munandar juga mengajak generasi milenial untuk terus mengasah prestasi dan bakat dalam bidang olahraga guna mencetak atlid atlid unggul dari Nagan Raya.

“Kedepan, semoga Nagan Raya bisa mencetak atlid unggul dalam bidang olahraga Folly Ball serta bisa mengharumkan daerah pada turnamen tingkat daerah, Nasional bahkan internasional kedepannya,”tutup Aprizali Munandar..

Kepala Sekolah MAS Kuala Syarifuddin. ZK. S.Ag. mengucapkan Terimakasih kepada Pembina Puji Haritini Center yang telah membantu kami. Dan dengan adanya berolah raga para siswa untuk semangat dalam bidang olah raga. Tutup Syarifuddin. ZK. Senin, 8 /03 /2021 ( AA )