by

Shaimi Ali Terpilih Secara Aklamasi Ketua PAC – PP Kecamatan Beutong.

 

 

 

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC – PP ) Kabupaten Nagan Raya memperingati HUT Pemuda Pancasila ( PP ) Yang ke 62 Tahun.

Adapun kegiatan yang diselengarakan Pemilihan Ketua PAC – PP Kecamatan Beutong, santunan Anak Yatim, dan Penyerahan sembakau kepada fakir miskin. Selasa, 26 / 10/ 2021.

 

Hasil pemilihan Ketua PAC – PP Shaimi Ali Terpilih secara Aklamasi pimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya. Pemilihan Ketua PAC -PP dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Beutong yang terletak di Desa Keude Seumot.

Ketua MPC – PP Nagan Raya Ari Sahputra. SH. MH dalam sambutan mengatakan, siapa saja terpilih menjadi ketua PAC – PP di Kecamatan Beutong tentunya yang terbaik dan mari bermitra dengan Muspikan. Ujar Ari

Ari mengharap sangat kepada ketua terpilih nantinya agar terbentuk di setiap  Desa dalam Kecamatan Beutong. Tutup Ari.

Camat Beutong Edi Kama. S.Sos.I membuka secara Resmi Rapat Pemilihan Pengurus 1 ( RPP ) PAC – PP Mengatakan yang bahwa Pemuda Pancasila ( PP ) baru kali ini hadir di Kecamatan Beutong.

Edi Kama juga menambahkan yang bahwa dalam pemilihan ketua PAC -PP tidak ada intimidasi, dan mari sama sama kita mendukung penuh ketua terpilih. Ujar Camat dalam sambutan yang singkat.

Hasil pantauan awak media juga hadir dalam acara tersebut, Camat Beutong, Sekcam, Dangki Kompi B Krung Isep. Danramil, Kapolsek, Ketua Forkab Nagan Raya. T.Idris ( Anggota DPRK ) selaku Ketua MPO – PP dan Said Alwi Arif.SE ( Anggota DPRK ) Wakil Ketua MPC – PP Nagan Raya.

Disisi lain Shaimi Ali selaku Ketua terpilih mengucapkan Terimakasih banyak atas memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin PAC – PP Kecamatan Beutong.

Shaimi juga mengajak para pengurus Kecamatan Beutong agar sama sama kita membentuk Pengurus di Tingkat Desa. Tutup Shaimi Ali. Selasa, 26 /10 /2021.[ * ]