by

Sekolah Pengerak SDN1 Jeuram Gelar Pameran Mini dan Pentas Seni Berislami. Antar Kelas.

Kepala Sekolah SD.N1 Jeuram Rosliana.S.Pd.Sd.

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Sekolah Dasar ( SD) Negeri 1 Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh di awal tahun 2022 mengelar pameran mini dan pentas seni yang berislami antar Kelas .

Ketua Panitia pelaksana Hamdani. S.Pd. dengan sapan edok mengatakan kepada awak media, kegiatan Pameran mini dan Pentas Seni yang berislami hasil kerjasama yang baik dengan Komite Sekolah , dewan guru dan para Wali Murib. Jum’at 14 /01/2022.

Hamdani juga menambahkan kegiatan ini berlansung dari tanggal 13 – 15 Januari 2022, dan di saat pembukaan turut dihadiri lansung Sekda Nagan Raya Ir.H. Ardhimartha, Asisten Zulfika, Kadis Pendidikan Nagan Raya, Zulkifli. S.Pd, para kabid dalam lingkup Dinas Pendidikan.

Dalam Kegiatan Seni turut diikut partisipasi oleh sekolah lain nyakni sekolah Pengerak SD.N Blang Bayu, Kecamatan Seunagan Timur SD N3 Kulu Kecamatan Seunagan dan juga dihadiri para siswa SMP MUQ Suka Makmue. Ucap Hamdani.

Kepala Sekola SD N 1 Jeuram Roslina. S.Pd.Sd. juga mengatakan kegiatan Pameran Mini dan Pentas Seni yang berislami tersebut antar kelas , sedangkan cabang seni turut di ikut partisipasi oleh siswa sekolah dasar ( SD ) Negeri Blang Bayu dan SD N 3 Kulu.

Roslina juga meminta terimakasih kepada pak Sekda, pak kadis Pendidikan atas dukunganya, Ibu kabid GTK , Kabid Dikdas , komite Sekolah dan para wali murib.

Stan pameran di pamirkan hasil karya para siswa sendiri, dan di dampingi oleh wali kelas masing.

Pameran mini dan pentas seni yang berislami yang di pandu lansung oleh para Wali Kelas masing masing. SD N1 Jeuram baru pertama kali kita buat pameran mini dan pentas seni yang berislami disekolah, kegiatan Pameran mini ini insya Allah kedepan akan kita buat yang lebih dari ini dan akan kita mengundang para Sekolah pengerak tingka sekola dasar ( SD ) lainnya. Tutup Rosliana. S.Pd. Sd.

Secara terpisah Kepalan Dinas Pendidikan Nagan Raya Zulkifli. S.Pd turut mengapresiasi kegiatan Sekolah Dasar ( SD ) N 1 Jeuram atas melaksanakan pameran mini dan pentas seni yang berislami, antar kelas, walaupun hanya sederhana namun semangat, kekompakan yang perlu kita jaga.

Zulkifli juga mengharapkan para sekola pengerak tingak SD lainnya juga bisa membuat kegiata seperti SD N 1 Jeuram lakukan, karna di Nagan Raya sudah ada program Sekolah Ramah anak.Tegas Kadis secara singkat. Jum’at. 14/01/2022 ( * )