by

Puluhan Wali Murib SDN Krueng Seumanyam  Ikut Sosialisasi  Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun

 

AHC  | NAGAN RAYA : SDN Krueng Seumanyam melakukan sosialisasi vaksinasi covid-19 untuk anak Usia 6-11 tahun kepada orang tua murid di ruang kelas SDN Krueng Seumanyam.

Sosialisasi dibuka oleh Kepala SDN Krueng Seumanyam,  Nasruddin, S.Pd, dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Darul Makmur, Unsur dari Puskesmas Alue Rambot dan para wali murid.

Nasruddin mengatakan dukungan orang tua murid sangat berperan penting dalam kesuksesan pelaksanaan vaksinasi anak. “Karenanya Kami sangat berharap orang tua siswa ikut andil dalam pelaksanaan vaksinasi demi kebaikan anak didik,” ujarnya.

Sementara Kepala UPTD Pendidikan Darul Makmur mengatakan bahwa pentingnya vaksinasi terhadap anak. Jika Proses vaksinasi terhadap anak tidak mencapai 70 persen maka Proses Pembelajaran akan dilaksanakan secara Daring.

Maka kita mengharapkan dukungan dari Bapak Ibu wali Murid mengenai vaksinasi anak Usia 6-11 Tahun agar Vaksinasi ini agar proses berjalan dengan lancar

Kepala Puskesmas Alue Rambot yang diwakili oleh Syarifah Hijrah, A.Md., Keb menyampaikan bahwa sebelum dilakukan vaksinasi terhadap anak terlebih dahulu anak-anak diperiksa dulu kesehatan nya, apakah layak untuk di vaksin atau tidak nantinya.

Syarifah Hijrah melanjutkan pemberian imunisasi vaksin Covid-19 anak usia 6-11 tahun menggunakan jenis Sinovac dengan dosis 0.5 miligram. Rabu, 02/02/2022 ( * )