by

Puluhan Siswa SMA N 2 Seunagan Nagan Raya Ikut Divaksinasi Covid -19. 

 

Siswa SMA N 2 Seunagan Nagan Raya Ikut Divaksinasi Covid -19. 

 

 

AHC  | NAGAN RAYA : Usai Sosilisasi dua hari yang lalu , Akhirnya Orang Tua / Wali Siswa SMA Negeri 2 Seunagan memberi izin anaknya Vaksinasi Covid -19. SMA N 2 Seunagan Yang berlokasi di Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.

Selain Siswa SMA N 2 Seunagan juga diikut sertakan Vaksin para Dewan Guru dan Masyarat dalam Kecamatan Seunagan Timur. Jum’at 10/ 9 / 2021.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya,SH,S.I.K. melalui Kasat Narkoba Iptu Mahfud Musady. SE mengatakan Vaksinasi Covid -19 itu halal dan Nyaman. Bagi siswa berusia 12 -17 tahun sudah bisa untuk Vaksin. Tutup Mahfud secara singkat.

Kepala sekolah SMA N 2 Seunagan Salihin. S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Orang Tua / Wali yang telah memberikan izin kepada anaknya untuk Vaksinasi Covid -19. Para personil TNI – Polri para tim Satgas Covid. Dan Ka. Pukesmas uteun pulo.

“Salihin juga mengatakan selain siswa juga para dewan guru yang belum Vaksin juga diikut sertakan. Karna sesuai dengan petunjuk Pemerintah. Ujar Salihin.”

Pada dua hari yang lalu Kepala sekolah SMA N 2 Seunagan Sudah melaksanakan sosialisasi Vaksinasi Covid -19 , terhadap orang tua / wali siswa sesuai dengan surat edaran Direktorat Jendral Pencegahan dan pengendalian penyakit Kemetrian Kesehatan Republik Indonesia Nomor : HK .02.02/1/1727/2021 Tanggal 30 Juni 2021. Tutup Salihin. S.Pd.

Dalam pantauan acehhebat.com turut hadir. Kasat Narkoba Polres Nagan Raya Iptu Mahfud Musady,SE , Ipda Zamhur Pawuldalgarem Polres Nagan Raya, Ipda Hendra Kurniawan Kasi Propam Polres Nagan Raya, Kepala Pukesmas Uteun Pulo Hj. Sakerah, Kapolsek Seunagan Timur yang di Wakili Kanit Bimas Bripka Muslem. Babinsa Keude Linteung Serda M. Hatta. Jum’at. 10 / 9 / 2021. ( * )