by

Puluhan Siswa SDN Parom Nagan Raya  Jalani Vaksinasi Dosis Pertama Sinovac.

 

AHC | NAGAN RAYA –  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Parom Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya laksanakan Penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama Sinovac.

Dalam Proses vaksinasi berlangsung dikantor Kepala sekolah SD N  Parom, Selasa (15/02/2022).

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Jeuram dr. Oktaria Elisa, anggota Babinkamtibmas Polsek Seunagan Aipda Zulyansyah.P.  Babinsa Koramil 02 Seunagan Kopda Heriyanto, Dewan Guru dan para Wali Murib.

Kepala Puskesmas Jeuram  dr. Oktaria Elisa mengatakan, Vaksinasi hari ini sesuai sasaran yang sudah disampaikan oleh kepala sekolah terhadap anak-anak dan sebagainya sudah siap melaksanakan Vaksinasi gampong.

” Hasil pantauan awak media Sejauh ini berjalan dengan baik dan tidak ada  kendala lain selama proses pelaksanaan Vaksinasi disekolah. Setelah Vaksinasi ini Kami tetap melakukan pemantauan,”

Secara terpisah Kepala Sekolah SDN Parom Ratnawati, S.Pd mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap siswa-siswi SDN Parom tidak ada paksaan dan ini di lakukan atas izin dari orang tua murid.

“Selama proses Vaksinasi ini berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apa-apa. Vaksinasi ini dilakukan dari kelas 1 sampai kelad 6, semoga nantinya bisa mendorong PTM (pembelajaran tatap muka) full,” ucapnya.

Lanjutnya, siswa-siswi yang di Vaksinasi hari ini juga mendapat hadiah bingkisan dari bapak Kapolsek Seunagan” Terima kasih Pak Kapolsek atas hadiahnya”.

“Kami juga menggucap terimakasih kepada Kepala Puskesmas Jeuram, Pak Babinsa Koramil Jeuram, Pak Babinkamtibmas Polsek Seunagan, wali murid dan dewan Guru yang telah mendukung acara Vaksinasi hari ini sehingga berjalan dengan sukses dan baik,” tutupnya. Selasa, 15/02/2022 ( * )