oleh

Puluhan Murid TK .Bungong Jeumpa Nagan Raya Gelar Perpisahan Dan Diwisuda.

 

AHC | NAGAN RAYA : Sebelum diwisuda puluhan Murid TK. Bungong Jumpa diiringi dengan Shalawat Badar warnai perpisahan dan pelepasan Murid Taman Kanak (Bungong Jeumpa) Blang Ara Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya yang dilaksanakan Gedung Serbanguna Keude Linteung Sabtu, (18/6)

Sebelum pelepasan murid TK dilakukan juga ditampilkan berbagai kegiatan lainya seperti tarian, baca ayat pendek, puisi, lomba model dan tarian Bungong Jeumpa dari kelompok A TK Bungong Jeumpa.

Hadir dalam pelepasan tersebut ibu Paut Seunagan Timur, Ketua Yayasan, Kepala UPTD Sunagan dan Para Wali Murid

Kepala TK Bungong Jeumpa Syarifah Mellizar mengatakan, disaat sambutannya, banyak cara untuk melakukan mendidik murid dan itu suatu kewajiban sebagai guru, namun tetap semangat memberi ilmu yang bermanfaat kepada murid,”katanya

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini kami para dewan guru memohon maaf para Wali Murib mungkin ada yang tidak menyenangkan dalam hati kepada wali murid.

Syarifah menyebutkan, Jumlah Murid TK Bungong Jeumpa sebanyak 40 orang dan yang diwisuda 36 orang karena 4 orang tidak mengikuti wisuda.

Sementara mewakili Wali Murid Aisyah melalui Eva menyampaikan, terimakasih kepada dewan Guru TK Bungong Jeumpa yang telah mendidik Anak kami hingga selesai dari studinya,didikan dan bimbingan tidak cukup di sini akan tetapi perlu di ingat dan di butuhkan jasa-jasa Guru yang telah mendidik Anak kami.

“Anak kami, dari tidak tau dari huruf dan bahasa, berkat ada didikan ini Alhamdulillah semua sudah bisa walaupun sedikit,”ucapnya

Mungkin selama ini terkadang agak terlambat waktu menjemput anak kami, jadi mohon maaf dengan sebesarnya sama dewan guru atas kesilapan dan kekurangan. Sabtu (18/6). ( * )