by

Wali Santri Dayah ZUDI Apresiasi Program Ajang Evaluasi Santri Dan Prestasi.

 

Puluhan Tropi Sudah Di Bagi Para Pemenang Lomba.

 

 

AHC | ACEH BARAT : Dalam Kegiatan Ajang Evaluasi Santri Dan Prestasi Dayah Zainatul Ulum Dinayah Islamiyah. Desa Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat.

Alhamdulilah Usai Sudah Kegiatan Tersebut Pada tanggal 27/10/2021. ( Malam Kamis )

Agus Salah satu wali Santri ( Wali Murib ) Dayah Zudi mengatakan kepada Awak media, kami patut mengapresiasi semua kepada Pimpinan Daya Zudi, yang telah membuat ajang Prestasi. 28/10 /2021.

Kami sangat bangga dan menyenangkan yang bahwa anak kami menuntut ilmu di dayah Zudi, semoga ilmu yang dapat oleh anak-  anak kami tentunya sangat berguna dan berbakti kepada kedua orang Tuanya. Ujar Agus

Agus juga menambahkan Dayah Zudi insya Allah pada Tahun depan juga mempunyai sekolah Tingkat Atas. Semoga anak anak kami bisa bertahan di Dayah Zudi.

Dalam kegiatan tersebut Hasil Keputusan Dewan Hakim yang Tidak boleh di ganggu gugat. Dalam sekian banyak Cabang kegiatan tentunya sudah memaksimalkan hasilnya.

Adapun kegiatan yang diperlombakan nyakni. Musabaqah Qira’atul Kutub. Tahfidzul Qur’an . Darma. Fashion Shouw. Azan. Kaligrafi. Dan pidato dengan mengunakan Tiga Bahasa. 

” Rajut Silahturahmi Raih Pretasi mu”

Kami mengucapkan Terimakasih banyak kepada Panitia , para Dewan Hakim / Juri. Dan Kepada Pimpinan DAYAH ZUDI.
Ustad . H. KHAIRUL AZHAR. S.Ag. M.A. tutup. Agus.

Secara terpisah Pimpinan Dayah Zudi Tgk. H. Khairul Azhar. MA dengan sapaan Waled, ianya juga menyampaikan secara singkat di saat menutup Kegiatan Ajang Evaluasi dan Prestasi para Santri dan Santri wati Dayah ZUDI.

Para santri dan santri wati yang belum mendapatkan Hadia atau predikatnya jangan berkecil hati dulu , kita masih panjang waktu untuk belajar. Insya Allah pada tahun depan pasti mendapat. Tutup Waled. 28/10/2021. [ * ]