by

Pimpinan DAYAH ZUDI , Tgk. H. Khairul Azhar Tutup Secara Resmi , Ajang Evaluasi Dan Pretasi .

Pimpinan DAYAH ZUDI , Tgk. H. Khairul Azhar Tutup Secara Resmi , Ajang Evaluasi Dan Pretasi .

 

MEULABOH.  – ACEH HEBAT.   Ketua Pimpinan Dayah Zainatul Ulum Diniyah Isllamiah ( ZUDI ) Gampong Ujong Tanjong Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat. Tgk. H. Khairul Azhar. S.Ag. MA. Menutup Secara Resmi Lombakan Santri Ajang Evaluasi Dan Pretasi. Pada malam minggu Tanggal 10 Oktober 2020. 

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Tgk . Anuar mengatakan kegiatan ini untuk evaluasi dan Pretasi para santriwan dan santriwati . Dari Tanggal 5 s/d tanggal 10  Oktober 2020 di halaman Dayah ZUDI.

Adapun kegiatan yang di perlombakan adalah Cabang Pidato. Cabang Azan. Cabang Shalat Berjamaah. Cabang Busana Muslim. Cabang Tilawah. Cabang Stand Up Comedi dan Cabang Cerdas Cermat (Fahmil Qur,an ) tutup Tgk. Anuar selaku Panitia pelaksana.

Para dewan hakim yang telah bekerja dengan maksimalnya hingga acara kegiatan Evaluasi dan Ajan Pretasi para Santriwan dan Santriwati. Hanya walapun sederhana kegiatan tersebut.  Minggu, 11/10.

Acara ini lansung di tutup secara resni  oleh pimpinan Dayah ZUDI Tgk. H. Khairul Azhar. MA. (Waled) dalam pidato singkat , walet mengatakan semoga para santriwan dan santriwati baik yang Kls Satu maupun Kls Tiga mari tingkatkan belajae. Dan insya Allah pada bulan Desember Mendatang kita akan membuat kegiatan yang sama.

Waled juga menambahkan pada bulan Desember mendatang Cabang Hafid Qur,an dari Satu Jus hinga 30 jus ,  Cabang membaca  Kitab dan Cabang Mebaca Bahasa Ingris. kegiatan ini tiap tahun kita adakan untuk para santri. Baik santri baru maupun santri yang lama. 

Dalam situasi pandemi Covid _19 ini para panitia dan dewan Hakim tetap mengunakan protokol Kesehatan. Tujuan kegiatan ini untuk mengambil mental para santri agar mempunyai prestasi di masing masing Cabang. Tutup waled. Minggu, 11/10. (* )