by

Perpisahan Dan Pelepasan Murid TK.  Cut Mutia Keude Linteung Nagan Raya Diwisuda.

 

AHC | NAGAN RAYA : Sekolah Tingkat Kanak – Kanak ( TK)  Cut Mutia Keude Linteung Kecamatan  Seunagan Timur Nagan Raya puluhan anak -anak di Wisuda tahun ajaran 2021 -2022. Di Gedung Serbaguna Keude Linteung. Senin. 13 Juni 2022.

Kepala Sekolah TK.  Cut Mutia Keude Linteung Seunagan Timur Nagan Raya Nurjanah Diwa. S.Pd. Mengatakan dalam sambutannya. Kami dalam mendidik Anak -Anak bermacam raga yang kita hadapi,  numun para dewan guru tetap semangat dalam memberi ilmu kepada anak – anak.

Nurjanah juga menambahkan dalam kesempatan ini kami para dewan guru memohon maaf para Wali Murib mukin ada yang tidak menyenangkan dalam hati bapak / Ibu disaat pelayanan kami.

Jumlah Murid TK Cut mutia 68 orang dan yang diwisuda pada hari ini 46 orang,  TK. Cut Muti ini sudah Terakreditasi B. Dan dengan jumlah Guru 8 orang. Ucap Nurjanah.

“Selamat Jalan Anak Ku Do’a Kami semoga Kesuksesan Selalu Bersama mu Dalam menuju gerbang masa depan yang gemilang dan ingat guru guru mu Nak disaat duduk di bangku sekolah Dasar nantinya. “

Ketua Yayasan Cut Mutia Tgk. Musliadi. Lc menyampaikan
Disaat sbutannya yang bahwa mengharap sangat para wali murid mohon di bantu ajarkan anak anak di rumah dan jangan mengharapkan para guru.

Tgk.  Musliadi juga menyampaikan dalam waktu dekat akan kita menyusun kepengurusan yang lengkap.  Katanya.

Camat Seunagan Timur Ns. Salviar Evi. M. H.Kes yang disampaikan melalui Sekcam  Yuli Sufianto. S.Pt. menjelaskan, yang bahwa TK. Cut Mutia ini sudah lama terbentuk,  dan yakin besar para wali murid juga alumni TK.  Cut Mutia dan mari sama sama kita membantu dan berfikir agar TK.  Cut mitia kedepan bisa berdiri Gedung Se diri. Karna selama ini hanya pinjam pakai.

Yuli  juga bepsesan kepada Ketua Yayasan untuk segera berfikir terkait pembangunan Gedung sendiri dan juga kepada para Wali murid untuk melanjutkan  anak anak ke sekolah dasar, tingkat pertama dan kepenguruan tingi, selalu kita dampingi anak anak kita jangan sampai terpengaruh dengan hal hal yang terlarang. ucap. Sekcam.

Menyampaikan Pesan dan Pesan mewakili Wali murid Agus Salim. RZ. S. Sos menyampaikan, terimakasih kepada dewan Guru TK. Cut mutia yang selama ini sudah membimbing anak kami, dari tidak tau huruf dan bahasa hinga sudah tau.

Dan mukin selama ini terkadang agak terlambat waktu menjemput  anak,  kami mohon maaf dengan sebesarnya sama dewan guru.

Dalam kegiatan  perpisahan dan pelepasan  murid Tingkat TK.  Cut Mutia Turut dihadiri Sekcam Seunagan Timur, ibu Paut Seunagan Timur,  Ketua Yayasan,  Kepala UPTD Sunagan dan Para Wali Murid. Senin,  13/06/2022. ( * )