by

Pemerintah Bantuan Bansos Covid -19 Cukup Konsisten Kepada Warga.

Pemerintah Bantuan Bansos Covid -19 Cukup Konsistem Kepada Warga.

Yang Disusun Oleh : JIAL ULHAMDI.

Salah Satu Siswa Jial Ulhamdi , menguraikan tentang Virus covid-19 yang bahwa  belum terasingkan dari telinga masyarakat seakan-akan selalu menghantui masyarakat yang ada di muka bumi indonesia. 28/06.

Vrus ini cukup tidak nyaman bagi masyarakat yang ada di muka bumi terutama di indonesia, sejak virus ini hadir perekonomian masyarakat sangatlah menurut karena terjadi keterhambatan secara tiba-tiba dengan demikian masyarakat indonesia mengalami hambatan perekonomian yang begitu sulit

Ulhamdi juga menambahkan Pemerintah indonesia melakukan berbagai upaya untuk membentuk perekonomian masyarakat tetap mengalir meskipun tidak seperti biasanya berbagai bantuan-bantuan sosialisasi dikerahkan untuk membantu masyarakat.

Perekonomian masyarakat supaya  tetap bisa bertahan hidup dengan keluarganya, namun di dalam kehidupan masyarakat ada beberapa masyarakat  kontroversi dengan bantuan sosial (Bansos) yang di tetapkan oleh pemerintah.

Sebagian masyarakat memprotes akan dengan prosedur yang tidak sesuai di mata masyarakat yang ditetapkan oleh beberapa oknum-oknum pemerintah, hal ini sungguh di sayangkan bagi masyarakat karena mereka yang sangat membutuhkan tetapi tidak di fasilitasi dengan baik padahal bantuan sosial sangat bermanfaat untuk mereka dapatkan jadi masyarakat memandang ada ketidak jelasan dengan bantuan sosial ini bagi mereka. 28/06

Persoalan ini tidak hanya ditemui dalam satu kasus tetapi di berbagai wilayah indonesia sudah terjadi dengan hal yang serupa berbagai aksi protes dilakukan oleh masyarakat agar penetapan bantuan sosial ini berjalan dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat, masyarakat tidak mau.

Untuk dipermainkan dan ada juga masyarakat yang memang tidak terlalu berkesima dengan bantuan sosial ini karena mereka sudah mengetahui kasus yang terjadi di berbagai daerah indonesia. Tutup Ulhamdi. (*)