by

DPC Banteng Muda Indonesia Nagan Ra Mendukung Komisi IV DPRK

 

Banten Muda Indonesia Nagan Rays PDI. Perjuangan Mendukung Ketua Komisi IV, Tentang Meminta Bupati Berikan Kejelasan Terhadap Nilai Anggaran Covid-19

Nampak Covid-19 ini sudah memasuki masa darurat bagi setiap daerah Di Aceh tidak terkecuali Aceh bahkan Sampai Ke Nagan Raya ini.

Yono salah satu pengurus mengatakan beberapa kejanggalan mulai di tunjukkan pemerintah Daerah Dalam hal ini Bupati selaku pimpinan daerah nilai Lamban dan kurang efesien dalam Penanganan Memberikan langkah Preventif bagi masyarakat Nagan raya.

Demikian juga Halnya seperti Hal Dana Darurat untuk penanganan Covid-19 yang Akan di anggarkan Oleh Pemerintah Nagan raya yang dikatakannya tak terbatas. Penyataan tersebut di nilai sangat tergesa gesa dengna tidak ditentukan Nilainya.

“Harusnya Beliau tidak Terlalu panik dalam mengeluarkan statement, sehingga tidak akan menjadi blunder bagi pemerintah bagaima tidak secara luas kita bersama mengetahui Nagan saat ini dalam kondisi Devisit JD seharus ada kejelasan dalam penggunaan anggaran untuk menangani hal ini, agar tidak Salah kaprah”

Kami mendukung pernyataan salah satu anggota dan itu dinilia sudah tepat dimana juga Dapat kita ketahui peran DPRK selaku Pengawas Anggaran dan Wadah bagi setiap aspirasi masyarakat secara luas. Hal ini harus di kontrol dengan Tepat dan Bijak agar masyarakat Tidak Menjadi korban di kemudian hari nanti.