by

Mantan Anggota DPR Aceh H. Zuriat Suparjo.SP Kunjungi Dayah Nur Darissalam.

Mantan Anggota DPR Aceh  H. Zuriat Suparjo. SP Tinjau Pesantren Nur Darissalam.

 

NAGAN RAYA  – | ACEH HEBAT : Mantan anggota DPR Aceh H.Zuriat Suparjo SP meninjau Pesantren Nur Darissalam Di Desa Ie Beudeh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (4/12)

Peninjauan tersebut dilakukan usai Shalat Jum’at, Zuriat Suparjo saat tiba di Pesantren langsung berziarah Makam Pemilik Pesantren Tgk.Samsul Bahri tersebut serta melihat langsung bangunan yang ada di pesantren tersebut.

Usai melihat bangunan mantan Anggota DPR Aceh juga melakukan silaturrahmi dengan pimpinan Pesantren dan Santri serta wali santri

H.Zuriat Suparjo mantan Anggota DPR Aceh periode 2009 – 2019. Mengatakan, bangunan yang di bangun di antaranya asrama putri, pustaka, sekretariat, Mushala , dan gedung Pesantren.

Bangunan yang ia bangun di dua periode sejak beliau menjabat sebagai anggota DPR Aceh yakni di periode pertama Zuriat bangun asrama putri 2009- 2019 dan periode kedua Zuriat mengaku membangun asrama putra.

Di jelaskan H.Zuriat, semoga nanti bangunan yang di bangun dapat berjalan lancar proses belajar mengajar untuk santri,”Kita lihat semua Sudah memadai baik sarana dan prasarana lainnya,”jelas Mantan Anggota DPR Aceh

Sementara Ustad Mansyuri anak Kandung Almr Tgk. Samsul Bahri mengatakan, Anak-anak sekolah harinya, umum malam mengaji di pesantren Nur Darissalam.

Dengan jumlah Santriwan dan Santriwati 100 orang di Nur Darissalam.Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Zuriat ke pesantren atas bantuan bangunan yang di berikan, sehingga dapat terpakai bangunan yang beliau bangunkan.

Zuriat selain Silahturahmi dengan Pimpunan Dayah dan para Wali Santri juga bertakziah ke Makam Alm Tgk. Samsul Bahri selaku Pempinan Dayah Nur Darissalam. Yang berada di Halaman Rumah sendiri.

Mantan Anggota DPR Aceh H.Zuriat Suparjo SP bersama Pimpinan Pesantren Nur Darissalam Ust. Mansyuri dalam peninjauan dan melihat bangunan yang di bangun, Jum’at (4/12). ( AA / Red )