by

KKN Unsyiah Angkatan Ke XX Gelar Sosialisasi Pembuatan Sabun Untuk Masyarakat Keude Linteung.

Koordinator Kegiatan Niko Febrian.

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Kuliah Kerja Nyata USK Banda Aceh Angkatan ke XX Tahun 2021 di Desa Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

Koordinator kegiatan Niko Febrian mengatakan kepada acehhebat.com, kegiatan tersebut tanda kepdulian terhadap warga Gampong Keude Linteung. Sabtu, 18/12/2021.

Kegiata cara pembuatan sabun untuk mengunakan cuci piring kepada ibu – ibu yang dipandu oleh Niko fakultas jurusan Teknik Kimia .

Niko juga menambahkan ilmu yang dia dapat dipenguruan tinggi selama ini, maka di lakukan kepada masyarakat Gampong Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya. Ucap Niko.

Salah seorang Peserta yang ikut sosialisasi pembuatan sabun Cuci Piring Sabariah meminta terimakasih kepada Anak – Anak KKN USK Angkatan XX yang telah memberi ilmu kepada kami. Ucap Sabariah secara singkat.

Keuchik Keude Linteung Zainal Abidin yang di sampaikan melalui Ketua Pemuda Agus Salim. RZ. S.Sos , dengan kegiatan Sosialisasi tersebut sangat me dukung.

Agus juga menambahkan dengan kehadiran Anak – Anak KKN Dari USK Angkatan XX tahun 2021. Kami memberi Apresiasi, dan pantauan kami selama ini, selain sosialisai juga sudah membuat Kegiatan Bakti sosial, dan bidang olah Raga terhadap anak – Anak yang tingkat SD dan SMP. Tutup Agus. Sabtu, 18/12/2021. [ *]