by

Ketua Terpilih  IPELMASAT Silahturahmi Dengan Camat Seunagan Timur.

 

 

NAGAN RAYA | acehhebat.com : Ikatan Pelajar Mahasiswa Seunagan Timur (IPELMASAT) yang berada di banda aceh silahturahmi tampa batas dengan Camat Seunagan Timur. Dalam  berkunjung disambut baik oleh Camat dan Pertemuan ini berlangsung di Ruang Camat , Rabu(30/3/2022).

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi IPELMASAT ke Camat Seunagan timur serta arahan dan motivasi yang membangun untuk ipelmasat kedepannya dan mempersiapkan kegiatan pelantikan ketua terpilih tahun 2021-2023 yang akan dilaksanakan tahun ini.

Camat Seunagan timur, Ns. Salviar EVi, M.HKes menyambut baik dengan kedatangan Ketua Ipelmasat yang baru  dan mengucapkan selamat kepada ketua  semoga IPELMASAT yang baik untuk mencapai suatu tujuan organisasi. Pungkas Pak camat.

“Pertemuan ini merupakan suatu motivasi awal ikatan Pelajar mahasiswa Seunagan timur bagaimana suatu organisasi itu dapat berkomunikasi dengan baik dalam menjalin silaturahmi untuk kerjasama yang baik terhadap komunitas lainnya,” ujar Salviar.

Pola pikir mahasiswa pada zaman digital sekarang dituntut untuk mampu memberikan inspirasi dan memperbaharui inovasi-inovasi dalam mengeluarkan ide-ide terbaik untuk kemajuan generasi masa depan.

Salviar selaku Camat Seunagan timur siap menerima dan menampung inspirasi dari pengurus IPELMASAT yang sifatnya membangun dan menginspirasi untuk seluruh masyarakat teruntuk Kecamatan Seunagan timur khususnya.

Lanjut Salviar  berharap pengurus IPELMASAT ini dapat menjadi perpanjang tangan kerja Pemerintah Kecamatan Seunagan timur untuk membangun suatu daerah, tidak hanya untuk Kecamatan Seunagan timur saja tetapi kecamatan atau daerah lainnya serta memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitarnya dan memberikan inspirasi serta ilmu yang bermanfaat kepada penerus pengurus IPELMASAT selanjutnya dan masyarakat pada umumnya..

Ikatan Pelajar mahasiswa Seunagan timur memiliki Visi “Terbinanya mahasiswa yang berkompeten, mahasiswa yang mengandalkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta untuk terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridoi oleh Allah SWT.” Ujar Ketua IPELMASAT Terpilih Teuku zia.

Ikatan Pelajar mahasiswa Seunagan timur ini adalah sekumpulan mahasiswa yang menuntut ilmu pengetahuan di Universitas yang ada di Banda Aceh yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kecamatan Seunagan timur Kabupaten Nagan Raya dan ini tertanam dalam batang tubuh AD/RT (Anggaran Dasar/Rumah Tangga) IPELMASAT. Rabu, 30/03/2022. ( * )