by

Kamabigus MTsN 1 Nagan Raya Kukuhkan gudep Pramuka penggalang. DiTahun 2021. 

 T. M. Iskandar. S.Pd. I Kepala Sekalah MTsN 1 Nagan Raya melantik / Mekukuhkan gudep Pramuka penggalang. DiTahun 2021. Usai Selesai Upacara. Di Halaman Sekolah.

 

AHC – NAGAN RAYA :  Kepala Sekolah MTsN 1 Nagan Raya Teuku Meurah Iskandar,. S. Pd. I , melantik / Mengkukuhkan anggota Pramuka penggalang MTsN 1 Nagan Raya di halaman sekolah setempat. Senin, 1 /03 /2021.

Dalam kesempatan teraebut kepala madrasah mengatakan, ini salah satu bentuk kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di madrasah, agar siswa madrasah tercipta kebersamaan dan saling peduli dan disiplin antar sesama siswa.

T. M. Iskandar menbahkan Maka MTsN 1 Nagan Raya terus membenahi kegiatan kesiswaan yang memberikan edukasi baik semoga dapat dicontohkan oleh siswa lainnya, kedepan madrasah akan melakukan lebih banyak lagi program ekstrakurikuler termasuk program UKS, Palang Merah Remaja ( PMR ) dan membuka kelas bahasa jepang yang akan bekerja sama dengan Forum Jepang Aceh kelas bahasa inggris dan bahasa arab.

Dalam pelantikan pramuka tersebut juga mengunakan Prokes juga diiringi dengan drumband gita gema MTsN 1 Nagan Raya yang termasuk salah satu program ekstrakurikuler yang selama ini pasif dikarenakan covid – 19. Demikian tutupnya. T. M. Iskandar. Senin. 1 /03 /2021 ( * )