by

Jaga Kekompakan , TK Bungong Jeumpa Seunagan Timur Nagan Raya Adakan Puluhan Kegiatan Lomba

 

AHC | NAGAN RAYA  : Untuk menjaga Kebersamaan TK Bungong Jeumpa Desa Blang Ara Kecamatan Seunagan Timur mengadakan sejumlah Lomba yang dilaksanakan pantai Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (12/3)

Lomba yang di adakan diantaranya Lomba tiup balon, injak kotak, kupas kulit telur, bawak kelereng dan isi pasir dalam botol.

Dalam Lomba yang dilaksanakan tersebut didampingi oleh orang tuanya masing-masing dilokasi kegiatan, sebelum Lomba di mulai setiap siswa di kasih kupon,”kata Kepala Sekolah TK Bungong Jeumpa Syarifah Melizar S.Pd .AUD kepada acehhebat.com.

Kegiatan Lomba ini untuk menjaga Kebersamaan yang lebih bermakna sebagai salah satu untuk merangkul semua siswa dan wali murid serta guru.

“Kita harapkan Kebersamaan ini tetap terjalin meskipun selesai di TK tersebut,”harap Syarifah

Seorang Wali Murid Farah Noviana Faisal sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh TK Bungong jeumpa ini, ia menjelaskan, karena kegiatan satu-satunya yang sangat demi menjaga kelompoknya dan Kebersamaan

Faisal menambahkan mengenai keamanan itu harus di jaga orang tuanya masing-masing.

Hal ini perlu dilakukan untuk semangat siswa dalam proses mengajar nanti,”tambah Faisal.

Siswa TK Bungong Jeumpa dalam perlombaan yang di laksanakan Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir Nagan Raya, Sabtu (12/3).( * )