by

Hayatun Nufus Dan Durratun Nabila Siswa MTsN 1 Nagan Raya Juara MTQ Comstrat III

Hayatun Nufus Bersama Teuku Meurah Iskandar. S.Pd.I Kepala MTsN I Nagan Raya Provinsi Aceh.

 

AHC  – | NAGAN RAYA  : Siswa MTsN 1 Nagan Raya Hayatun Nufus dan Durratun Nabila diperingkat III meraih Juara MTQ dalam cabang Tilawatil Qur’an pada Competition Of MAN Science Religion And Art (Comsrat III ) yang dilaksanakan Aula MAN 1 Aceh Barat, Senin (22/3)

Kompetisi tahunan yang diadakan oleh MAN 1 Aceh Barat ini sebagai ajang prestasi siswa untuk melihat kemampuan siswa dalam berbagai ajang lomba.MTsN 1 Nagan Raya tahun ini mengirimkan 20 siswa untuk mengikuti setiap cabang lomba diantaranya kompetisi MIPA, Tahfidh, Pidato Bahasa Indonesia Bahasa Arab dan Inggris, MTQ,”kata Kepala Sekolah MTsN Nagan Raya Teuku Meurah Iskandar Spd. I kepada awak media,  Senin (22/3)

Ia menyebutkan, salah satu siswa Fitri Yanti yang mengikut LKS Biologi mendapatkan juara II pada comsrat III MAN Aceh Barat. Dalam hal ini peserta yang dikirim terdiri siswa- siswi terbaik meskipun beberapa cabang belum mencapai target, namun setidaknya siswa sudah berani tampil meskipun belum mendapatkan juara, supaya mereka lebih terlatih dan dapat memberikan secara mental.

“Teuku Meurah mengharapkan kedepan akan terus berupaya mempersiapkan diri jauh hari sebelum berbagai ajang yang dilaksanakan oleh Sekolah/Madrasah maupun berbagai lembaga yang berkecimpung dalam olimpiade atau kompetisi siswa,”harapnya

Insyaallah jika berawal dari niat dan rencana yang baik maka hasil nya yang akan diperoleh juga akan baik,”tutup Teuku Meurah Iskandar. Senin, 22 /03 /2021 ( * )