by

Banta Sidi Terpilih Ketua Komite MIN 3 Nagan Raya.

Banta Sidi  Ketua Terpilih Komite MIN 3 Nagan Raya Provinsi Aceh Masa Periode 2021 – 2026 . 

 

AHC – | NAGAN RAYA : Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 ( MIN ) Nagan Raya / Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. Pemelihan Komite di ruangan Gedung Serbaguna. Sabtu, 27 /03 /2021.

Yang memberikan hak suara para wali Murib MIN 3 Nagan Raya, guna untuk pemilihan Komite Yang baru dengan masa periode  2021 – 2026. 

Kepala sekolah MIN 3 Nagan Raya Nurmazli. S.Pd.I mengatakan kepada awak media yang bahwa para Komite yang terbaru untuk selalu menjaga kekompakan dalam  membangun Madrasah dan menghujudkan Visi dan Misi Madrasah.

Ianya juga menambahkan yang bahwa Visi Madrasah  menghujudkan Hafid Qur,an , dan Hadis, Islam, santun dan Cinta lingjungan.

Calon Ketua Kimite MIN 3 Nagan Raya yang di usulkan oleh para Wali Murib Nyakni Banta Sidi , Ibnu Sakdan, H. Samsul Bahri, Said Hasyem, Musliadi, Maina Wati, Dan Susidar. Pimpinan sidang tersebut di pimpin lansung oleh T. Khairul Mahfud. S. Ag. Hasil Pemilihan tersebut Banta Sidi Terpilih Sebagai Ketua Komite dengan Jumlah Suara : 39.

Ketua terpilih Banta Sidi menyapaikan agar terlaksana Visi dan misi Madrrasah tersebut agar kedepan bisa menjadi madrasah yang islamiah di Nagan Raya. Tutup Ketua Terpilih. Sabtu, 27 /03 /2021. ( * )