oleh

Tim HSFCI Cabang Meulaboh Peduli lingkungan dan bantu sembako untuk Warga Kaum duafha 

 

 

AHC -| MEULABOH : Tim Honda Street Fire Clib Indonesia ( HSFCI ) Cabang Aceh Barat melakukan  kegiatan pembersihan lingkungan Di seputaran pelabuhan desa Suak Indapuri Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, minggu 20 juni 2021.

Kegiatan ini di lakukan setelah perayaan hari lahir HSFCI (Honda street fire club indonesia) di cafe rakan bahari pada jam 08:00-16:00 wib setelah kegiatan tersebut mereka langsung turun kelapangan untuk mengutip sampah yang begitu banyak berceceran di pinggiran pelabuhan tersebut.

Kami melakukan pengutipan sampah di area pelabuhan guna menciptakan lingkungan yang bersih tanpa penyakit apa lage kita sedang dilanda musibah covid 19 yang telah membuat masyarakat resah sebut perwakilan pengurus daerah (pengda) Rahmatillah.ST.

Dalam kegitan ini turut hadir juga pejabat sementara keuchik suak indrapuri abdul kais,”terimaksih kepada adek-adek dari HSFCI MEULABOH yang telah berpartisipasi dan peduli terhadap lingkungan sekitar dan terus lah melakukan hal yang baik” ucap beliau.

Dalam kegiatan ini diiringi juga dengan pembagian sembako kepada masyarakat duafha yang betul-betul membutuh kan yaitu kepada keluarga pak hasnawi dan ibu ainal mardhiah yang berada di kampung suak indrapuri” setelah kegiatan pengutioan sampah kami melanjutkan melakukan giat sosial pembagian sembako kepada dua keluarga yang tidak mampubdi suak indrapuri yaitu kepada bapak hasnawi dan ibu ainal mardhiah”tutup Rahmatillah.ST Minggu, 20/06/2021 ( Alfan)