oleh

Personel Brimob Batalyon C Raih Mendali Emas Di Ajang Pora 2022 Cabor Taekwondoin.

 

ACEH HEBAT. COM |ACEH PIDIE : Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh berhasil membawa pulang medali emas di Kejuaraan Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIV 2022 yang berlangsung di kabupaten Pidie. Senin,(12/12/2022).

Pria yang bernama Muslahuddin berpangkat Bripda itu mewakili daerah kelahirannya yakni Kabupaten Pidie dengan cabor taekwondo kategori under 63 kg putra.

Prestasi yang ditorehkan oleh pria kelahiran Peurupok, 3 Desember 2002 itu sangat membanggakan bagi warga Kabupaten Pidie. Terlebih medali emas itu pun membawa harum nama institusi kepolisian, khususnya Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor.

“Saya berterima kasih kepada Dansat Brimob Polda Aceh, Komandan Batalyon C Pelopor serta pelatih maupun pengurus cabang taekwondo Kabupaten Pidie yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk bisa tampil maksimal pada kejuaraan Pora tahun ini,” kata pria yang akrab di sapa Memed.

“Alhamdulillah, saya bisa menyumbangkan medali emas untuk satuan saya Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dan kontingen kabupaten Pidie.

Sementara, Komandan Batalyon C pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M, menyampaikan rasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh anggotanya itu.

“Semoga dengan prestasi ini dapat memotivasi semua personel brimob dalam mengasah bakat di bidang olahraga,”kata Danyon C Pelopor.

“Diharapkan, momen prestasi anggota ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi semua personel Brimob di kesatuan Polda Aceh khususnya Batalyon C Pelopor. Dalam mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing,” tutup Danyon C Pelopor. ( * )