oleh

LSM – DPP RKCA Apresiasi Kepada Teuku Dedi Iskandar.SE Masuk Anggota Exco Provinsi Aceh. 2022 – 2026.

Teuku Dedi Iskandar. SE Bersama H. Nazir Adam. SE. MM. Bersama Ketua Terpilih  Asprov PSSI Aceh Periode 2022-2026,

 

AHC | NAGAN RAYA : Dewan Pengurus Pusat Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh Provinsi Aceh Kabupaten Nagan Raya,  dengan terpilihnya Teuku Dedi Iskandar.SE sebagai anggota Komite Eksekutif ( Exco) iaya selama ini kita ketahui bersama tercatat aktif sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten( ASKAB)  PSSI Kabupaten Aceh Barat. Rabu, 12 Oktober 2022.

Pendiri Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh Agussalim dengan sapaan Cek Guh Rimueng Kila mengukapkan melalui Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh ( DPP – RKCA)  Agus Salim. RZ. S. Sos.

Kami segenap pengurus RKCA sangat mengapresiasi kepada Teuku Dedi Iskandar.SE terpilih sebagai anggota Komite Eksekutif ( Exco) hasil Aspro PSSI aceh dengan masa periode 2022 – 2026 dan iaya terpilih dalam Kongres biasa yang berlangsung di Hotel Grand Blang Asan, Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Ia satu-satunya wakil dari Barat-Selatan Aceh yang maju dalam pemilihan calon Exco PSSI Aceh. Dalam kongres tersebut, Teuku Dedi Iskandar berhasil meraup 37 suara dari total pemilih sebanyak 45 total suara. Dan patut kita dukung.

Disaat mendapatkan informasi yang bahwa Teuku Dedi Iskandar terpilih sebagai anggota Exco Provinsi Aceh,  lansung saya hubungi bersangkuta,lalu Pak Ded menjawab Alhamdulillah dengan Doa rekan di percaya sebagai anggota Exco Provinsi katanya.

Agus juga menbahkan Teuku Dedi Iskandar juga putra Nagan Raya, namun selama ini berdomisili di Aceh Barat dan Aktif juga di Jurnalis. Dan harapan kami para pemuda dengan berolah raga mari kita sama sama membrataskan Narkoba di bumi serambi mekah ini. Tutup Agus. Rabu,  12/10/2022 ( * )