oleh

Liga  Silah Turrahmi  U- 35. Tim Nagan Legend . FC Juara II.

Diman Dasimun. SE. ( Kadisbudparpora. ) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh. 

 

AHC – MEULABOH. Jelang liga Silahturahmi Olah Raga Sepak Bola  U- 35 Tim Nagan Legend. FC  mendapat Juara II. Kegiatan tersebut berlansung di lapangan Teuku Umar Meulaboh. Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Provinsi Aceh Minggu, 21 /03 /2021.

Meneger Tim Nagan Legend. FC Edian Syahputra. SH ( Ketua PBVSI Kabupaten Nagan Raya ) turut  didampingi Kadis Budparpora  Kabupaten Nagan Raya Diman Dasimun. SE ,mengatakan kepada awak media, tim Nagan Legend. FC dalam liga Silahturahmi ini mendapatkan juara II dengan Skour 2-0  juara Satu dirain oleh tim Legend Aceh Barat .

 

Edian menyampaikan para pemain kita tingkatkan lagi latihan untuk akan datang, walapun umur kita sudah 35 keatas, karna olah raga sangat di perlukan demi kesehatan. Kata edian secara singkat.

Secara terpisah Kadisbutparpora Diman Dasimun. SE dan juga pemain dari tim Nagan Legend. Fc menambahkan untuk pada tahun 2021 ada Tiga Even Besar cabang olah Raga tingkat Provinsi Insya Allah Kabupaten Nagan Raya Sebagai tuan Rumah nyakni, menembak , Balap Trel dan Bola Kaki. Tempat dan lokakasi akan ditentukan dikemudian hari.

Sebagai Angaran semua dari Dinas Pemuda dan olah Raga Provinsi Aceh, para ketiga cabang tersebut terus latihan semaksimal mukin dan semua cabang olah Raga yang ada di Kabupaten Nagan Raya mohon dukungan kegiatan Even olah raga pada tahun ini. Tutup Diman secara singkat. Minggu. 21 /03 /2021.