oleh

Fitriany Farhas Pj. Bupati Nagan Raya Kunjugi Lapangan Volly Binaan BOS LP.

 

ACRH HEBAT. COM | NAGAN RAYA : Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si bertandang ke  markas 805 LP yang berlokasi di Desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, kabupaten setempat, Minggu (20/11/2022).

“Tujuan kunjungan ini untuk melihat proses latihan dan persiapan para atlet volley ball. Karena mereka akan berlaga pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang akan di gelar di Kabupaten Pidie pada Desember 2022 mendatang,” kata Fitriany.

Fitriany menuturnya, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab), dirinya mengaku bangga kepada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nagan Raya karena bisa ikut serta dalam ajang bergengsi tingkat Provinsi Aceh.

“Setelah kita melihat para atlet berlatih, bisa berkesimpulan bahwa mereka memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Skil yang dimiliki atlet asal Nagan Raya ini dimungkinkan mereka akan membawa pulang juara,” ujarnya.

Selain sebagai kunjungan, tambah Fitriany, tujuan anjangsana tersebut juga bertujuan untuk memotivasi atlet, agar bisa melatih kemampuan dengan sungguh-sungguh. Sehingga, disaat perhelatan PORA nantinya dapat menuai hasil yang maksimal.

Sebelum melenggang ke arena pertandingan PORA Pidie dan bertarung dengan atlet-atlet asal kabupaten lain, Fitriany berharap agar para atlet pilihan dari Kabupaten Nagan Raya dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas.

“Kita akan bertanding dengan orang-orang hebat lainnya, maka oleh itu kita harus semangat dan banyak mempersiapkan diri. Apalagi terkait kesehatan dan kebugaran para atlet, ini sangat perlu untuk dijaga,” tutur Fitriany.

Pj bupati pertama di Provinsi Aceh tersebut mengaku berbangga dan mengapresisi PBVSI Nagan Raya yang telah mempersiapkan para atlet. Diharapkan, agar PBVSI dapat meraih juara dan mengukir prestasi dalam PORA Kabupaten Pidie pada Desember mendatang.

Disisi lain Ketua PBVSI Nagan Raya Edian Syahputra. SE dengan sapaan BOS LP yang di dampingi oleh Saiful mengukapkan, atas kedatangan ibu Pj. Bupati ke tempat kami sangat menyenangkan dan cukup terharu, karna kami lagi tihan tiba tiba ibu datang. Guna melihat lansung lapangan dan para Atlet Cabor Volly Ball.

Lanjut Edian kami dari tim Cabor Voly Bal insya Allah siap untuk mempertahankan Juara di PORA mendatang. Ucap Edian Secara Singkat. ( * )