by

Dedy Dan Randi Berhasil Naik Pedium Dari Team RKCA Pada Kejujuran Balapan Motorcros.

LSM – rimueng kila center atjeh. ( RKCA) 

 

AHC | NAGAN RAYA : Team Racing Rimueng Kila Center Atjeh (RKCA) berhasil membawa pulang dua hadiah pada kejuaraan balapan motorcros yang dilaksanakan sirkuit bantara pantai Seunagan, Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya,dari tanggal 16 -17 Juli 2022.

Rimueng Kila Rancing Team (RKCA) yang masuk final yakni Randi .Dedy dan Yola sedangkan Yola yang sempat masuk final tapi hanya di enam besar, dan yola tetap semangat walapun belum berhasil naik pedium “kata Ketua DPP RKCA Agus Salim RZ S. Sos Kepada awak media Selasa, 19/07/2022 di salah satu warkop seputaran Nagan Raya.

Team Rancing rimueng Kila Center Aceh

Agus juga mengapresiasi kepada ketiga Team dan kepada Dedy dan Randi yang berhasil naik ke pedium , namu seluruh pengurus RKCA ucap terima kasih kepada team motocrous yang telah membawa nama harum Lembaga Rimueng Kila Center Atjeh ( RKCA).Ini semua berkat kerja sama team DPP -RKCA dan DPD RKCA Aceh Barat turut ikut meriahkan.

DPD RKCA Aceh Barat juga ikut menghibur Rimueng Kila Rancing Team.

“Untuk kedepan kita tetap mempertahankan sang juara di even tempat lainnya,”ucapnya

RKCA tidak hanya di bidang sosial dan kemanusiaan saja, akan tetapi juga di bidang olah raga juga siap tampil dan bidang lainya.

Agus juga menjelaskan,dalam waktu dekat DPP RKCA akan melakukan hari ulang tahun (Haul) RKCA yang ke II dan beberapa Agenda kegiatan yang akan kita laksanakan nanti,”jelas Agus.

Disisi lain salah satu Team Rimueng Kila Rancing Dedi juga mengatakan, dengan naik di pedium di even Lajend juga banga, dan dari sejak tahun 2007 tapi di berbagai daerah, Allah belum mengizinkan untuk naik pedium, namun dengan Doa Pendiri Lembaga RKCA Cek Guh sudah naik pedium di even ini. Kata dedi sambil tersenyum. Selasa, 19/07/2022. ( * )