oleh

Danyon C Brimob Boombastik Cup Open Se-Barat Selatan 805 LP VC Kalahkan MR2 VC.

 

AHC | NAGAN RAYA : Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman,S.E.,M.M. secara resmi menutup turnamen bola voli Danyon C Brimob Boombastik Cup Open Se-Barat Selatan Aceh yang dimulai sejak 17 Juni 2022 yang bertempat di GOR Mini Boombastik Desa Arongan Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya. Sabtu,(23/7/2022).

Dalam sambutannya Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M. mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta berpartisipasi menyukseskan turnamen ini.

“Kita berharap ke depan akan semakin banyak even-even turnamen seperti ini dilaksanakan guna mencari bibit muda dalam memajukan bola voli khususnya di pantai Barat Selatan Aceh.” ungkap Kompol Usman.

Untuk partai final sendiri mempertemukan dua tim tangguh dari Nagan Raya 805 LP vs MR2. Yang dimenangkan oleh 805 LP dengan skor 3-2.

Untuk juara pertama yakni 805 LP berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 12.500.000,-.

Sedangkan untuk juara kedua MR2 mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 7.500.000,-.

Acara penutupan turnamen tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK, Jonniadi,S.E., Ketua PBVSI Nagan Raya,Edian Syahputra (Bos LP), Kapolres Nagan Raya, diwakili oleh Kapolsek Kuala Pesisir Iptu Very Syahputra, perwakilan PT. Socfindo Kebun Seunagan, Bapak Wandi dan Ketua panitia turnamen bola voli Eko Despiandri. Minggu, 23/07/2022. ( * )