by

Bupati Nagan Raya Resmi Lapangan Grasstrek Dan Motor Crous Sircuis Buatan Alue Kambuk.

 

AHC | NAGAN RAYA : Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham. SE Resmi lapangan Grasstrek dan moto Crouss dan Sircuit buatan Alue Kambuk Kecamatan Suka Makmue Nagan Raya Provinsi Aceh. Minggu,  11 September 2022.

Ketua Pania pelaksanaan kegiatan Grasstrek dan Moto Crous Adnan. S.Sos. dengan sapaan Cecek menerima Bendera Stat yang diserahkan langsung oleh Bupati Nagan Raya H. M. Jamin Idham . Cecek mengatakan yang bahwa lapangan ini juga untuk menuju ke Jurda seri satu pada tangal 24 – 25 september 2022. Di lapangan Sircuis buatan Alue Kambuk Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan pada hari ini hanya untuk peresmia Lapangan yang di buka langsung oleh Bupati Nagan Raya. Dan turut di dampingi Ketua DPRK Nagan Raya,dan para Muspida.

Cecek Juga menambahkan pada hari hanya meresmikan Lapangan untuk Jurda Satu, pada tanggal 24 -25 November, namu pada hari ini juga beberapa Klas yang di tampilkan. Ucap Cecek.

Bupati Nagan Raya H.M.Jamin Idham menyampaikan waktu peresmian lapangan Sircuis Buatan Alue Kambuk. Para pemain selalu menjaga kekompakan, didalam olah raga balab, dikarnakan juga berhati dalam permainan ini agar kita selalu di lindungi oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi kepada panitia , Pemuda Alue Kambuk dan kepada Korwil IMI Nagan Raya yang begitu kompak, semoga acara tersebut terlaksana dengan baik.  Ujar Bupati.

Turut hadir di acara peresmian Lapangan Sircuis Buatan Alue Kambuk Yakni,  Kapolres Nagan Raya, Dandim 0116. Kajari, Ketua DPRK. Wakil Ketua DPRK. Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Kepala BSI Meulaboh. Raja Sayang Anggota DPRK. Saiful Bahri Anggota DPRK. Camat Seunagan Timur. Minggu,  11/09/2022. ( * )