oleh

Atlet PWI Aceh Barat Siap Bertarung Pada Lomba Cabor Badminton di HUT PUPR ke 77

 

ACEH HEBAT | MEULABOH : Dalam rangka menyemarakkan HUT PUPR ke- 77 tahun 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat menggelar lomba Badminton antar instansi lingkup Pemkab Aceh Barat dan juga antar organisasi Pers yang ada perwakilannya Meulaboh Aceh Barat diantaranya PWI, SWI dan JAB di Aceh Barat.

Dalam kompetisi kegiatan olahraga cabang Badminton, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat mengirimkan 4 Atlet terbaik untuk ikut ambil bagian dalam perlombaan yang dilaksanakan oleh panitia Hut PUPR Aceh Barat tersebut pada Minggu 18 Desember 2022 di PB Teuku Umar Meulaboh.

“Alhamdulillah kita setelah melakukan seleksi kepesertaan anggota PWI Aceh Barat, kita memilih 4 atlit terbaik diantaranya Hendy Sebayang, Reza Fahmi, Rico Maharsi dan Dimas Fuadi dan juga ada pemain cadangan” Kata Ketua PWI Aceh Barat Sa’dul Bahri didampingi sek jen Dinas Fuadi kepada Rekan Pers di Meulaboh Jum’at (16/12/ 2022).

Dia juga mengapresiasi kepada Tim PUPR Aceh Barat yang telah melibatkan Insan Pers dalam kegiatan hari Baktinya sebagai bentuk upaya terjalinnya komunikasi yang baik dalam pembangunan Aceh Barat.

“Ini sebuah dukungan moral terhadap pers, dengan kegiatan olah raga bersama, bahwa pers selain mempunyai skill menulis juga memiliki talenta di bidang olahraga, seperti baru baru ini PWI Aceh Barat mengirimkan 1 Atlit Billiard ke tingkat nasional dalam kegiatan Porwarnas ke 34 di Malang pada November lalu , Semoga Kegiatan olahraga terus saja di galakkan” Tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Aceh Barat Dr. Ir. Kurdi menyebutkan kegiatan ini sebagai ajang persahabatan pers dan Tim Dinas PUPR Aceh Barat kita meminta untuk mengirimkan 4 Atlet Badminton dari PWI Aceh Barat bersama dengan organisasi lainnya seperti SWI dan JAB.

“Pertandingan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan jurnalis di Aceh Barat dan juga berharap agar nantinya para pemain akan tampil terbaik,” Ucapnya.

Sementara penyerahan antribut dan penentuan Babak akan dilakukan pada coffe morning minggu di strett Kaffe Meulaboh yang akan di hadiri oleh ketua 3 organisasi Pers di Aceh Barat dengan landasan Tema ” Ayo kita junjung tinggi sportivitas dan persahabatan di bumi Teuku Umar”. jum’at 16/12/2022. ( * )