oleh

Askab PSSI Nagan Raya Kembali Seleksi Tahap Ke Dua Untuk Persiapan PORA 2021.

 

 

 

 

AHC – Nagan Raya  : Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Nagan Raya kembali melakukan seleksi tahap kedua pemain sepakbola untuk persiapan menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2021.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Umum KONI Hendrian Deni, SE, dari PSSI dibuka oleh Ediansyah Putra. SH turut hadir ketua I KONI Fahrul Rizal didampingi ketua Panitia Kabupaten Sofyanto

Seperti diketahui, seleksi Pra-PORA di Nagan Raya tersebut dibagi menjadi tiga titik diantaranya dapil I, II, dan III. Untuk dapil I Kecamatan Beutong – Suka Makmue, dapil II Kecamatan Kuala- Tadu, dan dapil II Darul Makmur.

 

Exco PSSI Ahmad Yani saat diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan seleksi pada sesi ke dua tersebut digelar di lapangan Rajawali Jeuram, Minggu 18 Juli 2021.

“Panitia Pra-Pora Bolakaki Nagan Raya, Sabtu (17/7) kemarin membuka sesi kedua di Lapangan Raja Wali Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya yang diikuti oleh 54 orang pemain,”katanya

Dia menyebutkan, seleksi tahap kedua tersebut dilakukan dari Pukul 15.00 – 18.00 Wib, yang digelar Sabtu (17/7) kemarin, hingga Minggu ini.

“Dengan harapanya semoga terpilih pemain yang berbakat dari 54 orang yang diseleksi, dan akan dipilih 22 orang untuk pemain Pra-Pora Nagan Raya,”tutupnya. Minggu, 18 /07 /2021. ( * )