by

41 Klup Volly Se Barat Selatan Rebut Piala Danyon C Brimob Boombastik Cup.

 

AHC | NAGAN RAYA : Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman,S.E.,M.M. membuka secara resmi turnamen bola voli Danyon C Brimob Boombastik Cup Open Se-Barat Selatan Aceh bertempat di GOR Mini Boombastik Desa Arongan Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya. Jum’at,(17/6/2022).

Pembukaan turnamen bola voli Danyon C Brimob tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri, laporan ketua panitia, Peusijuk (tepung tawari) lapangan dan panitia turnamen, kata sambutan dari Danyon C Pelopor dan pembacaan do’a.

Dalam amanatnya Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M. menyampaikan bahwa “kegiatan turnamen bola voli open se-barat Selatan Aceh ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mencari bibit muda berbakat yang ke depannya akan kita proyeksikan untuk kemajuan bola voli Aceh, khususnya Nagan Raya” kata Danyon.

 

“Mari tunjukkan semangat dalam bertanding dan mampu menunjukkan rasa persatuan serta sportifitas dalam berolahraga” ungkap beliau dalam sambutannya.

Adapun peserta yang ikut andil dalam turnamen bola voli Danyon C Brimob Boombastik Cup Open Se-Barat Selatan Aceh terdiri dari 41 klub terbaik dari dalam Kabupaten Nagan Raya maupun dari luar Nagan Raya.

Pada kesempatan tersebut Danyon C Pelopor Kompol Usman,S.E.,M.M. membuka secara resmi turnamen tersebut dengan melakukan servis pertama tanda dimulainya pertandingan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Nagan Raya, diwakili oleh Kadibudpora, Ketua PBVSI Nagan Raya,Edian Saputra (Bos LP), Kapolres Nagan Raya, diwakili oleh Kapolsek Kuala Pesisir Iptu Very Syahputra, Komandan Detasemen TNI AU Nagan Raya, perwakilan PT. Socfindo Kebun Seunagan, Wandi dan Ketua panitia turnamen bola voli Eko Despiandri. ( * )