by

Warga Desa Perdalaman Terima BLT – DD Tahap 3 – 4 Tahun Anggaran 2021.

Warga Desa Perdalaman Terima BLT – DD Tahap 3 – 4 Tahun Anggaran 2021.

 

 

AHC – | NAGAN RAYA : Pemerintah Desa Tuwi Meuleusong, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3-4 yang dilaksanakan di kantor Desa setempat, Jum’at 2 Juli 2021.

Penyerahan BLT tersebut turut dihadiri Perangkat Desa diantaranya, Sekretaris Desa (Sekdes) Sultan, Kaur, dan Babinsa Amilin. Tetap mengunakan protokuler kesehatan ( Prokes) mengunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak.

Keuchik Tuwi Meuleusong, Afandi mengatakan, kepada awak media masyarakat yang menerima BLT DD tersebut merupakan warga fakir miskin yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Bupatin Nagan Raya ( Perbub) tahun 2021.
 

Penyerahan BLT-DD tersebut diserahkan langsung untuk 10 kepala Keluarga (KK) dengan Rp 300.000 (tiga Ratus Ribu Rupiah)/Kepala keluarga.

“Semoga bantuan dana yang di berikan pemerintah tersebut benar-benar dapat digunakan sebaik mungkin dalam kebutuhan sehari-hari,”harap Afandi. 

Secara terpisah salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Tuwi meulesong yang telah memberikan BLT untuk kami. Dan dana tersebut kami gunakan untuk kebutuhan sehari hari. Jum,at. 02/07/2021. (*)