oleh

Pemdes Parom Serah  BLT- DD Untuk Warga Tahap Ke –  V T.A 2021.

Imran. IB Kades Parom Kecama Seunagan Kabupaten Nagan Raya. Menyerahkan Secara Simbolis BLT – DD Kepada Warga turut di Dampingi Babinsa Kopta Heryanto. 

 

 

AHC | NAGAN RAYA  : Pemerintah  Desa Parom  Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya Salurkan  Bantuan langsung tunai (BLT – DD) tahap ke 5 yang dilaksanakan di Kantor Kades Setempat, Kamis,  ( 08 / 07 /2021 )

Kades Gampong Parom Imran. BA mengatakan kepada awak media  penyerahan BLT – DD  di terima  langsung oleh masyarakat.

BLT yang disalurkan tersebut pada tahap ke – 5   dan turut didanpingi para aparatur Gampong, Bustami ( Srkdes) Pendamping Lapangan Desa (PLD) Roni Nopan Saputra.SE dan  Babinsa Kopda Heryanto. Dan warga yang mengambil BLT satu persatu yang di pangil oleh kasi keuangan dikarnan untuk menjaga jarak.

“kita harapkan agar bantuan dari Desa tersebut dapat di manfaatkan warga Desa Parom Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, harap Kades Imran. BA” .

Dalam bantuan BLT – DD tersebut warga dapat di gunakan dalam kebutuhan apalagi yang menerima BLT ini rata-rata warga yang betul-betul warga yang kurang mampu atau fakir miskin.

Dengan adanya BLT yang di terima warga agar dapat mengurangi beban dalam keluarga, apa lagi dalam kondisi Covid -19 , namun dengan adanya bantuan BLT ini bisa mengurangi beban warga.
Kades juga mengharapkan para aparatur Desa,  yang belum Vaksin silahkan segera di Vsksin, sesuai dengan perintah Bupati yang di Sampaikan melalui Sekda Nagan Raya, dan para Warga juga Vaksin, karna Vsksin tersebut halal dan Aman.

Dalam pembagian BLT -DD para warga tetap menjaga Protokuler Kesehatan ( Ptokes ) dan mengunakan masker, mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ( 3M ) dan mari kita saling berdoa semoga Wabah Covid -19 ini Cepat betakhir. tutup Imran. IB Kamis 08 /07 /2021. ( * )