oleh

M. Alfan  Pemuda Pemerhati Memberi Aspresiasi  Kepada PT UND Atas Penyaluran CSR Tepat Sasaran

AHC | NAGAN RAYA : Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Ujong Neubok Dalam (UND) yang berada di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh  yang selama ini menyalurkan bantuan kepada lapisan masyarakat dari
Dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Muhammad Alfan  selaku pemuda Permehati memberi Apresiasi kepada Perusahaan PT. UND yang selama ini cukup banyak membantu Masyarakat, seperti kita liat bersama yang bahwa PT.UND melalui Dana CSR, seperti Bantuan Rumah Layak huni, bantuan ikan lele, dan disaat bencana banjir.

Alfan mengatkan kepada awak media melalui Whatsapp mengatakan  Karna perusahaan tersebut beberapa hari yang lalu telah melakukan suatu gebrakan yang sangat luar biasa.

PT . UND beberapa hari yang lalu juga  memberi bantuan usaha bagi masyarakat penyadang distabilitas di beberapa wilayah di kabupaten Nagan Raya. Minggu. 6/03/2022.

Menurut Alfan tindakan tersebut telah banyak menuai pujian dari kalangan masyarakat Karna telah membantu meringankan beban dan masalah ekonomi masyarakat Nagan Raya

Alfan juga berharap seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Nagan Raya Dana CSR tersebut  juga bisa membuat seperti PT . UND lakukan selama ini. Karna penyaluran dana CSR sudah sesuai dengan Undang – Undang . Ucap Alfan di salah satu warung di seputaran Nagan Raya.

Karna menurut Alfan jika tindakan seperti itu di lakukan oleh perusahaan Lain akan sangat membantu perekonomian masyarakat Nagan dan sekitarnya.

Disisi lain Direktur Utama, PT. UND Jamaluddin.SH. MH dengan sapaan Bos Muda mengatakan secara singkat  penyaluran bantuan untuk masyarakat melalui Dana CSR itu sesuai dengan Undang – Undang.  Minggu, 6/03/2022. ( * )