by

Ketua MPC – PP Nagan Raya Dorong Pemerintah Pulihkan Ekonomi Di Masa Pandemi Covid -19.

Ketua MPC PP Nagan Raya Ari Saputra SH MH

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Nagan Raya mendorong Pemerintah Nagan Raya untuk bisa memulihkan kembali ekonomi masa pandemi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Ari Saputra SH MH kepada acehhebat.com. Melalui Pesan WhatsApp Kamis (17/6) mengatakan, Pemuda Pancasila tetap mendorong Pemerintahan untuk bisa memulihkan situasi ekonomi di daerah dan dapat membangun Nagan Raya yang lebih maju di dalam masa pandemi covid 19 ini.

Selama Pemerintahan sekarang di bawah kepeminpinan Bupati Nagan Raya H .M.Jamin Idham,SE dan Wakil Bupati H Chalidin Usman,SE.MM harus kita apresiasi kenerja pemerintahan Perubahan dengan Motto Agama Tapeukong Budaya Tajaga.

“Perlu kita katahui beberapa waktu lalu pemerintahan Nagan Raya sudah 13 kali berturut turut untuk mempertahankan dan menerima WTP, maka dalam hal itu idak mudah untuk mempertahankan prestasi tersebut,”kata Ari

Ia menegaskan, terkait isu Pemerintahan sekarang yang diduga adanya melakukan koropsi, itu sangat tidak berlandaskan hukum praduga tidak bersalah,sehingga tanpa pembuktian itu bisa mengarah ke pidana. Seperti yang di ketahui bahwa Pengelolaan keuangan daerah itu sangat baik, dan teliti sehingga dengan adanya isu yang berkembang sangat tidak masuk akal.

Karena banyak bukti kita lihat seperti penyaluran dana desa yang sangat cepat di banding daerah lain.

“Kita berharap untuk kemajuan Nagan raya tercinta mari sama-sama mendukung dan jangan membuat opini buruk tanpa pembuktian,”harap Ari

Ari menambahkan, Dengan kondisi negeri kita sekarang ini semua pemerintahan saling bahu membahu untuk menanggulangi wabah covid 19 yang lagi merebak di indonesia kususnya di aceh yang sudah berdampak pada saat ini,”tutup Ari Saputra. Kamis, 17/06/2021 ( * )