oleh

CV. KP Rizki Perkasa Nagan Raya Siap Tampung Ribuan Ton Padi.

AHC | NAGAN RAYA : CV. KP. Rizki Perkasa yang berlokasi di Desa Babah Krueng Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh.  Siap menampung / Membeli Ribuan Ton padi. Rabu, 11 Januari 2023.

Hasil panen padi di wilayah Kecamatan Seunagan Timur, Kecamatan Seunagan dalam Kabupaten Nagan Raya pada awal tahun 2023 ini sangat bagus, namun kami siap menampun Ribuan ton. Kabupaten Nagan Raya adalah yang berada dipantai Barat Sumatera, wilayah yang subur dan sangat cocok bagi pertanian, khususnya padi.

Sehingga Nagan Raya juga dikenal sebagai salah satu lumbung beras utama di Provinsi Aceh. Selain padi, potensi perkebunan sawit juga sangat besar.

Namun, hasil panen petani padi sejak bulan November dan Desember pada tahun 2022 ini terus meningkat.

Pekerja Kilang padi CV KP. Rizki Perkasa di Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya sedang melakukan aktivitas siang dan malam di Kilang padi tersebut,

Direktur CV. KP.Rizki Perkasa Aris Wandi yang disampaikam melalui Humas Agus Salim. RZ.S.Sos kepada awak media, terkait hasil panen padi awal tahun 2023.

Diawal tahun 2023 ini yang sudah mulai panen padi adalah Kecamatan Seunagan Timur dan Kecamatan Seunagan,  namun kami dari CV. KP. Rizki Perkasa siap menampung ribuan ton padi.

Namun Agus juga mengukapkan terkait harga padi, kita membeli padi tersebut sesuai dengan kualitasnya padi. Namun kami tetap membantu petani dalam membeli padi kepada kami.

Agus juga menambahkan terkait jual padi jika ada orang Nagan Raya untuk apa kita menjual kepada orang luar Nagan Raya, dan hargapun tetap kita memaksimalkan demi petani. Kata Agus

Jika ada warga berkata di CV. KP. Rizki Perkasa yang di bawah Pimpinan Aris Wandi dengan Sapaan Toke Aris, terkait harga padi tersebut dengan dibawah standar, namun informasi tersebut tidak benar, tapi kami mita kepada Warga agar tidak usah mendengar isu tersebut, dikarnakan persaingan itu tetap ada. Ucap Agus kepada awak media.

Lanjut Agus Kilang Padi Rizki Petkasa ini terkait hasil pengilingan Beras yang kualitas cukup tingi, selain dalam Kabupaten Nagan Raya juga beras kami sampai ke Sumatra bahkan ke luar sumatra,  dan Sehingga Nagan Raya juga dikenal sebagai salah satu lumbung beras utama di Provinsi Aceh.Tutup Agus. Rabu. 11/01/2023 . ( * )