oleh

Terkait Satu Bulan Lagi Belum Di Salurkan BLT – DD  Ini Tangapan Keuchik Ujong Fatihah. 

 

AHC | NAGAN RAYA : Keuchik Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Ali Sabana mengklarifikasi terkait bantuan Lansung Tunai ( BLT) anggaran tahun 2022 yang belum disalurkan  bulan Maret.

Kechik Gampong Ujong Fatihah Ali Sabana mengatakan lewat Whatsapp terkait Berita sebelum nya terkait penyaluran BLT. Ada satu bulan lagi yang belum di salurkan Yang disampaikan oleh masyarakat melalui oknum Ketua Pemuda Jum’at. 27/05/2022.

Terkait berita yang di sampaikan oleh oknum yang mengaku sebagai Ketua Pemuda inisial BL terkait puluhan warga yang mengadu tentang tidak sesuai penyaluran bantua Lansung Tunai ( BLT ) kepada ketua tersebut.

Ali Sahbana mengukapkan yang bahwa itu tidak benar dan hanya miskomunikasi saja. Mengenai masyarakat yang melapor ke rumah oknum ketua pemuda gampong , sangat di sayangkan, karna sejauh ini selama pemerintah gampong ujong fatihah yang dibawah kepepimpinan ali sahbana
Kantor keuchik melayani semua masyarakat tampa batas.
Kata Ali Sahbana.

Mengenai terkait BLT yang bulan Maret yang belum terbayar untuk warga uang tersebut masih ada, tidak ada hilangpun dan akan kita salurkan di Triulan Kedua, terkait tumpang tindih antara penerima manfaat PKH maupun BPNT, saya selaku Keuchik Gampong tetap Mengkrocek ulang. Karna data tersebut data lama. Ucap Ali Sabhana.

Ali Sabhana juga mengharapkan kepada Warga Gampong Ujong Fatihah kalau ada persoalan tentang apa saja silahkan komunikasi dengan saya dan silahkan datang ke kantor Keuchik jangan ada salah komunikasi.

Lanjutnya Karna saya Selama ini sampai malam masih di kantor keuchik bersama aparaturnya untuk menyelesaikan tugas gampong, ada juga mayarakat yang datang masih juga mengutamakan pelayanan tampa perbedanya.

Meskipun kami sedang melaksanakan tugas gampong yang selama ini mempersiapkan Perekrutment aparatur gampong secara terbuka tampa tersembunyi sampai saat ini.

Dan pemilihan perangkat Gampong pun di tes di Kecamatan secara serentak tidak ada intiminasi dari pihak manapun dan usai pemilihan Calon Perangkat Gampong yang baru terpilih dan insya Allah segera kita buat pelantikan secepat nya harapnya.

Karna selama ini tidak kami mengesampingkan pelayanan Masyarakat , alangkah disayangkan bila ada beberapa masyarakat yang melaporkan ke rumah ketua pemuda. Ada apa dibalik ini semua. Ungkap Ali Sabhana. ( * )