oleh

Polres Nagan Raya Launching Polisi Sahabat Remaja Hebat Anti Narkoba

 

AHC | NAGAN RAYA : Polres Kabupaten Nagan Raya,launching Polisi sahabat Remaja Hebat Anti Narkoba,guna untuk mencetak generasi yang tanggu,cerdas dan bebas narkoba di daerah tersebut.

Kegiatan launching Polisi sahabat REHAN itu,di ikuti oleh 50 orang pelajar SMA dan sederajat,yang berlangsung di Aula Mapolres setempat Komplek perkantoran Suka Makmue. Senin (31/10/2022)

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya kepada wartawan acehhebat. com menyebutkan,tujuan kegiatan launching Polisi sahabat REHAN itu,selain mencetak generasi muda yang tangguh,juga sebagai upaya untuk melahirkan remaja di Nagan Raya masa mendatang,yang bebas narkoba serta anti terhadap barang yang menghancurkan generasi muda tersebut.

Menurut Kapolres AKBP Setiyawan Eko Prasetiya itu,dengan telah lahirnya REHAN di Nagan Raya,saatnya anak muda mulai beraksi dan meraih cita cita tanpa narkoba.Kalau tidak sekarang kapan lagi,dan kalau bukan kita yang memberantas siapa lagi,ujarnya

Sementara itu Kasatres Narkoba Ipda Vitra Ramadani mengatakan,launching tersebut salah satu langkah remaja di Kabupaten Nagan Raya untuk menurunkan tingkat pemakaian Narkoba,serta menjauhi berbagai bentuk barang haram tersebut.

Untuk itu,Ipda Vitra Ramadani mengharapkan,agar dengan telah launching REHAN itu,mendapat dukungan penuh dari elemen masyarakat,serta dari pihak Pemkab Nagan Raya,pungkasnya

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Kacabdin Pendidikan Wilayah Nagan Raya H.Hajidam,para kepala sekolah SMA dan sederajat,serta Ketua Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) Samsul Rahmad Beutong. Senin, 31/10/2022. ( * )