oleh

Personil Satres Narkoba Polres Nagan Raya Berhasil Mengamankan DPO Bos Sabu Sabu.

 

AHC | NAGAN RAYA : Kapolres Nagan Raya melalui Satres Narkoba,sekira pukul 01.00 Wib,selasa (11/10/2022) berhasil menangkap Nurdin M.Top 49 tahun, selaku bandar Narkoba di Kabupaten Nagan Raya. 

Penangkapan terhadap DPO kasus Narkoba jenis sabu sabu itu berlangsung sengit,pasalnya rumah Nurdin M.Top itu telah di kepung oleh petugas Kepolisian
dalam proses penangkapan tersebut dan Penggeledahan rumah tersangka Nurdin M. Top Tim Sat Narkoba turut di bantu /diback up Oleh Tim Sat Intelkam Polres Nagan Raya. Meskipun berusaha untuk melarikan diri dgn berbagai cara,namun pihaknya berhasil menangkap di Gampong Blang Seumot Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya,melalui Kasatres Narkoba Ipda Vitra Ramadani,Rabu (12/10/2022) menyebutkan,pihaknya berhasil menangkap bandar narkoba itu,atas pengembangan dari 4 pengedar serta pemakai narkoba yang sebelumnya berhasil di ringkus Satresnarkoba Polres NaganRaya.

Diketahui ujar Ipda Vitra Ramadani,selama ini pria dengan julukan Nurdin M.Top itu,merupakan bos bandar narkoba jenis sabu sabu di Kabupaten Nagan Raya yang sudah sangat meresahkan warga setempat.

Menurut Ipda Vitra Ramadani,saat pihaknya mengepung dan menggeledah rumahnya itu,pihak keluarga Nurdin M.Top berusaha menyembunyikan keberadaannya dgn menggelabui petugas serta berusaha menghalangi petugas.Karena pihak keluarga tidak koperatif,petugas Satres Narkoba melakukan penggeledahan,sehingga berhasil menemukan Nurdin M.Top yang disembunyikan pihak keluarganya,dibawah kasur milik mertuanya tersebut.

Masih kata Ipda Vitra Ramadani,pria yang meresahkan warga Nagan Raya itu,merupakan bandar sabu sabu,yang selama ini menjadi DPO pihak Kepolisian.Dengan telah tertangkap 4 pelaku lainnya,kini Polres Nagan Raya berhasil menangkap Nurdin M.Top serta barang bukti alat komunikasi Handphone merk nokia warna hitam.

Pria sering disapa Vitra itu juga menambahkan,Nurdin M.Top merupakan bandar narkoba diwilayah tersebut,berdasarkan pengakuan 4 tersangka,bahwa sabu sabu itu,dibeli dari Nurdin M.Top Alias Bos Top di Kecamatan Beutong,pungkasnya.

Saat ini Nurdin M.Top telah diamankan di Mapolres Nagan Raya,guna untuk dilakukan penyidikan sesuai dengan undang undang dan peraturan yang berlaku.Selanjutnya Satres Narkoba,terus melakukan pengembangan kasus itu sampai ke akar akarnya,sebut Ipda Vitra Ramadani. Rabu, 12/10/2022. ( * )