by

M.Nasir Lado Pendiri Forkab Tunding Sikap Polem Muda .

M.Nasir Lado Pendiri Forkab dan sekaligus Ketua Umum DPP FORKAB. 

 

AHC. Banda Aceh.  : Pendiri Forum Komunikasi Anak Bangsa (FORKAB) sekaligus Ketua Umum  Forkab Aceh sangat menyayang berita dan sikap Polem Muda Ahmad Yani yang  menolak kami di Propinsi Aceh.

Pendiri Forkab dan sekaligus Ketua umum  DPP Forkab. M.Nasir Lado Sangat mengapresiasi yang di pimpin oleh mantan Panglima TNI Bapak Jenderal purn Gatot Nurmantyo dan bersama kawan-kawan lainya. Tentang gerakan kami Forkab. Selasa, 10/11.

M. Nasir Lado tidak mungkin seorang mantan panglima TNI berbuat yg bukan bukan  sebab beliau sudah terdidik dalam jiwanya untuk menjaga keutuhan NKRI.

Organisasi Forkab ini sebut M. Nasir berbeda dengan organisasi lainnya. Karena pengurusnya 99 %  berasal dari mantan eks combatan GAM yang telah menyatakan kesetiannya kepada NKRI. Mengakui keutuhan dari Bumi Pertiwi yang sudah tertanam rapi dalam jiwa raga seluruh pengurus maupun anggota Forkab bansigom Aceh. Tutup M. Nasir kepada awak media.

M. Nasir meintruksikan seluruh Pengurus  FORKAB di tingkat Aceh dan Kabupaten / Kota agar selalu kita menjaga kekompakan, dan patuh terhadap  pimpinan agar kita selalu tunduk kepada  NKRI.

Diharapkan kepada seluruh Pengurus FORKAB di tingkat Kabupaten / Kota agar mendukung penuh program dan langkah DPP Forkab. Untuk demi kemajuan Forkab. Selasa, 10/11 (* )