oleh

Keuchik Ie Beudoh Diserang Oleh Mantan Kaur. Saat Menyambut 12 Rabiul Awal.

Keuchik Ie Beudoh Diserang Oleh Mantan Kaur. Saat Menyambut 12 Rabiul Awal.

 

NAGAN RAYA – | ACEH HEBAT : Keuchik Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Agus Salim.IS. S.Sos Disaat merayakan kanduri maulid tepatnya 12 Rabiul awal , pada hari Kamis Tanggal 29 Oktober diserang oleh salah satu Mantan Kaur di depan orang banyak.  Sabtu, 31/10.

M. Banta Syam. S.Sos Sekdes Gampong Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya mengatakan kepada awak media, tentang kejadian pemukulan Keuchik oleh mantan Kaur berinisial UM (39)

Yang bahwa UM tidak menerima hasil keputusan UU Gampong terkaid Ijazah, karna aparat Gampong sesuai Perbub minimal tamatan SMA atau sederajatnya. Karna UM mantan Kaur tidak mempunyai Ijazah. Kata banta Syam.

Kasus tersebut sedang di bicarakan tingkat gampong untuk mintak perdamaian antara UM dengan Keuchik, apabila kasus ini tidak tuntas maka kami akan membawa jalur hukum.

Keuchik Gampong Ie Beudoh Agus Salim. IS . S. Sos disaat konfrimasi tentang kasus pemukulan oleh salah satu mantan Kaur UM pada saat kanduri maulid 

Agus membenarkan kasus tersebut disaat kanduri Maulid . Agus disaat kejadian tersebut kaget, dengan tiba tiba UM lansung datang memukul saya( Keuchik ) di depan orang banyak , namun disaat itu baju agus sempat robek di tarik oleh Tersangka UM.

Kasus tersebut sudah di lemparkan kepada lembaga Tuha Peut Gampong Ie Beudoh dan unsur Pemuda. Tutup agus secara singkat. Sabtu. 31 /10 (* )