by

Karyawan PT. TBU Batu Bara Nagan Raya Hasil Kesepakatan Mulai Berkerja Kembali.

 

AHC – NAGAN RAYA   : Sebelumnya diberitakan puluhan Karyawan Tata Bara Utama (TBU) berlokasi PT. Bara Energi Lestari (BEL) di Kabupaten Nagan Raya, mengelar aksi mogok kerja pada beberapa hari yang lalu. Minggu, 06/06

Informasi diperoleh awak media, saat ini puluhan karyawan PT – TBU yang melakukan mogok kerja tersebut terhitung mulai lagi bekerja seperti biasa sejak hari Sabtu pukul 13:00 kemarin, telah kembali aktifitasnya.

Dalam surat yang diterima acehhebat.com dengan Nomor 252/IOM/TBU-DIR/VI/2021.

Kuasa Hukum TBU, Putra Pratama Sinulingga. SH,. MH kepada media acehhebat.com melalui Via WhatsApp menyebut, semua tuntutan karyawan telah di akomodir secara keseluruhan oleh Perusahaan.

“Perusahaan memahami sangat yang bahwa karyawan merupakan aset penting bagi Perusahaan,”ungkap Putra.

Putra menyebut, perusahaan akan melakukan pembenahan terkait hal-hal apa saja yang harus dibenahi. “Tentunya tetap mengacu kepada regulasi dan kearifan lokal,”sebutnya.

“Pesan saya kepada seluruh karyawan TBU agar bekerjasama dengan perusahaan yang baik , untuk demi kemajuan bersama antara karyawan dan perusahaan dengan meningkatkan kinerja dalam rangkap mencapai kesuksesan bersama,”imbaunya. Minggu, 06/06/2021. ( red )