oleh

Kajari Nagan Raya Sosialisasi Penerangan Hukum Untuk Pemdes Dalam Kec, Kuala . 

 

 

AHC – NAGAN RAYA : Kajari Nagan Raya Sosialisasi Penerangan hukum dan klinik terpadu Untuk Pemerintah Desa di Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, dalam kegiatan tersebut dihadir lansung oleh Heru ( Kasi intel ) sebagai Narasumber dan haland perdana putra, SH. Rabu, 28 /04

Sekretaris Kecamatan ( Sekcam ) Kuala Marzuki. SE Apresiasi yang setinggi-tingginya atas ada kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dengen pihak kajari Nagan Raya atas prakarsa Penerangan Tentang Hukum di Kecamatan Kuala.

Marzuki juga menambahkan disaat memberi sambutan di depan Para Kades Se Kecamatan Kuala insya Allah pada akan datan akan lahir klinik penerangan hukum di Kecanatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Dimana nantinya para pengambil kebijakan terutama para geuchik Gampong dapat terlebih dahulu berkonsultasi hukum sebelum sebuah keputusan di ambil, sehingga pelaksanaan tidak melenceng dari aturan hukum yg berlaku. Hal ini diharapkan dapat memberikan bantuan hukum kepada kecamatan dan aparat desa, sehingga pelayanan kepada masyarakat diharapkan semakin lebih baik, profesional, dan sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. Tutup. Marzuki. SE. Selaku Sekcam Kuala . Rabu, 28 /04 /2021. ( * )