by

HBA Ke-62 Dan IAD Ke -20 Kejari Nagan Raya Ziarah Ke Makam Pahlawan Suka Makmue

 

AHC | NAGAN RAYA : Kejaksaan Negeri (Kejari) Nagan Raya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Nagan Raya melaksanakan upacara ziarah taman makam pahlawan Suka Makmue dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke- 22 Tahun 2022 bertempat di Gampong Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Kamis (21/07).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Muib, SH, MH,Li, para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan, para pegawai dan tenaga honorer, didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Nagan Raya.

Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya Muib, SH, melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Heru Duwi Admojo, SH. MH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dari segenap warga Kejaksaan Negeri Nagan Raya kepada para pahlawan.

“Dengan harapan semua pegawai dapat memahami perjuangan para pahlawan dan mengingat semua jasa-jasa para pahlawan,”ucapnya

Selanjutnya ,Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya dan jajaran didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Nagan Raya beserta pengurus dan anggota melakukan penaburan bunga di makam para pahlawan.

“Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan
Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII Tahun 2022 bertempat di aula Kejaksaan Nagan Raya yang dihadiri oleh Ketua IAD Daerah Nagan Raya Ratna Muib beserta pengurus dan anggota, Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya, para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan”sebutnya.

Sementara itu ketua IAD Daerah Nagan Raya Ratna Muib dalam sambutaan menyampaikan pesan-pesan agar seluruh anggota IAD untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa.

“Menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan, meningkatkan kepedulian sosial, rasa empati kepada sesama, senantiasa ,meningkatkan kualitas diri dan potensi diri untuk pencapaian kinerja yang optimal”pungkasnya

Adapun Tema HUT IAD XXII Tahun ini adalah “PROFESIONALISME IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI”. Acara juga di isi dengan pemberian santunan pendidikan kepada anak pegawai Kejari Nagan Raya yang berprestasi dan pemberian paket sembako kepada tenaga honorer, cleaning service dan security, selanjutnya acara di akhiri dengan pemotongan tumpeng. Kamis, 21/07/2022. ( * )