oleh

Diempat Ramadhan Marzuki. SE Sekcam Kuala Kukuhkan Tiga  Pj Kades.

Marzuki. SE Sekcam Kuala 

 

AHC – | NAGAN RAYATiga Pj Kades  menerima Surat Keputusan ( SK ) dari Bupati Nagan Raya yang dibacakan  melalui Sekretaris Kecamatan ( SEKCAM) Kuala Kabupaten Nagan Raya Marzuki. SE  , Ketiga  Pj Desa  nyakni Desa Gunong Reubo, Desa Lawa Batu dab Desa Blang Baroe .

Dalam Penyerahan SK tersebut yang dibacakan lansung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam )  Marzuki. SE Keputusan Bupati Nagan Raya Nomor : 141/20/kpts/2021 Tanggal 5 April 2021. memutuskan Effendi Sebagai  Pj. Kades Blang Baroe. Nurdin Sebagai Pj. Kades Gunong Reubo Dan Muhammad Arsyad Pj. Kades Lawa Batu. sedangkan dari Desa Lawa Batu M. Arsyad  yang juga sebelumnya  kades Definitif Sekarang menjadi Pj kades .Penyerahan SK dilaksanakan Aula Kantor Camat Kuala  Jum,ar  (16 /4 / 2021)

Sekretaris Kecamatan ( Sekcam ) Kuala Marzuki. SE meminta kepada ketiga Pj Kades agar dapat mempertahankan apa yang sudah di pegang dalam jabatan Pj kades dalam desa tersebut.Jadi dalam hal ini perangkat desa dan juga penggunaan dana desa harus sesuai dengan regulasi dan tidak boleh semena-mena Kades tersebut menggunakan DD tampa musyawarah dan mufakat.

Maka perlu kita mengawasi dalam penggunaan dana desa, karena pj Kades belum bisa melaksanakan tugas  dalam mengelola dana desa tersebut tanpa ada regulasi.

“Kita harapkan kepada Pj Kades agar dapat selalu melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, “harap Marzuki.

Apalagi kalau ada permasalahan dalam desa dapat di selesaikan dengan baik. Dalam acara Pengukuhan Tersebut Turut Hadir Kapolsek, Koramil Kuala , imum mukim dan ketua tuha Peut ketiga desa, serta para tokoh masyarakat.

Pengukuhan dengen harapan geuchik yg ditunjuk agar dapat bekerja dengen baik profesional serta selalu berpedoman kepada hukum yang berlaku dan ikatan sumpah jabatan serta tetap menjaga keharmonisan dalam desa masing masing dengen selalu melibat kan unsur unsur elemen masyarakat dalam setiap pengambilan keputusan. Tutup Marzuki. Jum,at . 16 /04 / 2021. (* )