oleh

Warga Tripa Makmur Terima Bantua Dari Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas .

 

AHC | Suka Makmue – Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP. S.Sos.,M.Si meninjau langsung lokasi banjir di Gampong Ujong Krueng, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya Minggu (06/11/2022)

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Fitriany Farhas turut di dampingi Forkopimda, Kalak BPBD, Kadis Sosial dan Camat Tripa Makmur serta sejumlah pejabat lainnya.

Sebelum meninjau lokasi banjir Pj Bupati terlebih dahulu singgah di Kantor Camat Tripa Makmur guna menyerahkan sejumlah bantuan tanggap darurat kepada sejumlah korban banjir yang di terima langsung oleh Camat Tripa Makmur dan warga setempat.

Adapun Bantuan yang di serahkan berupa Tikar 10 lembar, minyak makan dua kotak, beras 50 kg, sajadah 10 lembar, Air minum 5 kotak, pakaian dalam wanita dan laki-laki masing-masing 4 lusin, baju daster, baju anak-anak, baju koko, mukena, serta baju wanita masing-masing 2 lusin.

Banjir yang melanda beberapa gampong dikecamatan tersebut diperkirakan sudah terjadi sejak 5 hari lalu akibat meluapnya air sungai Krueng Tripa setelah di guyur hujan beberapa hari terakhir, menurut amanatan air yang mengenangi rumah warga tersebut mencapai 1 meter lebih.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Fitriany melihat langsung rumah-rumah warga yang terdampak banjir serta berkomunikasi dengan warga perihal banjir yang di alami mereka selama ini. ( * )