by

Warga Tersenyum Jelang Hari Raya Idul Fitri.1442.H. Pemdes Kuta Padang Salurkan BLT-DD.

Kades Kuta Padang. Kalamuddin.

 

AHC – | NAGAN RAYA  : Dalam Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442. H. / 2021.M Pemerintah Desa Kuta Padang  Kecamatan Suka Makmue  Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh menyalurkan Bantuan langsung tunai  Dana desa ( BLT – DD ) yang dilaksanakan di kantor Kades Setempat, Senin  (03 /5 /2021 )

Kades Kuta Padang  Kalamuddin menyampaikan  kepada Awak Media ,  masyarakat yang menerima BLT – DD bagi rumah tangga fakir miskin sesuai dengan kriteria. Dan yang sudah menerima PKH, BST, yang bekerja BUMN dan bantuan Sosial lainnya tidak mendapat BLT – DD .Tegas Kades.

Dalam penyaluran BLT – DD tetap mengunakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) mengunakan masker dan Jaga Jarak, disaat penyaluran tersebut turut didampingi Babinsa Serka Suherwanto Bhabinkamtibmas Bripka A.Rahmat Sysahputra , Ketua Tuha Peut Said Usman pendamping lokal Desa dan unsur aparatur Desa .

Kita harapkan agar bantuan dari Desa tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik mukin apa lagi kebutuhan dalam menjelang hari Raya Idul Fitri 1442. H. / 2021. M. Apalagi yang menerima BLT -DD ini rata-rata warga yang kurang mampu atau fakir miskin.harap Kades Kalamuddin.

“Semoga dana yang di berikan oleh pemerintah ini benar-benar di gunakan sebaik mungkin dalam kebutuhan menjelang hari Raya idul Fitri. 1442. H. / 2021.  ” Tutup Kalamuddin. Senin, 03 /05 ( * )