by

Warga Seunagan Timur Antusias Vaksin Massal Covid – 19. Yang Ke II. 


Okta Umran. S.STP. M.SI Camat Seunagan Timur Antusias Vaksin Yang Ke II. 

 

 

 

AHC | NAGAN RAYA : Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Aceh, kembali melakukan vaksinasi massal terhada para Kades, aparatur Desa, lembaga Tuha Peut  dan masyarakat dalam Kecamatan Seunagan Timur. Rabu, 30 Juni 2021.

Camat Seunagan Timur Okta Umran.S.STP. M.SI. Vaksin ke dua pada hari ini di Aula Kantor Camat setempat. Usai di Vaksin Camat kelihatan Sehat dan Bugar tidak ada kendala apapun. Camat mengajak warga Ayo kita Vaksin jangan takut Vaksin itu Halal.

Okta mengatakan  Vaksin yang kedua ini sesui dengan prosedur yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, dan sesuai intruksi Bupati Nagan Raya melaui Pak Sekda yang bahwa para Muspika , Imum Mukim , Aparatur Gampong, Tuha Peut dan Lansia yang belum Vaksin silahkan datang ke Fasilitas kesehatan yang terdekat.

Camat menegaskan kepada selurus Kades dan aparatur Desa , Tuha peut dan Imum Mukim Wajib melaksanakan Vaksin guna untuk menghindari Covid -19 , kalau sudah pernah yang pertama harus melanjukan yang ke dua. Kata Camat kepada awak media.

Amatan awak media Vaksin massa di wilayah Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya turut  memantau Lansung warga yang Vaksin tahap ke dua tidak ada kendala satu pun.

Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya Said Azman. SH yang disampaikan melalui Sekdin Arafik A Karim, M.PA  Vaksin COVID-19 bermanfaat untuk memberikan perlindungan terhadap tubuh agar tidak mudah sakit diakibatkan virus Corona.
Untuk itu harus selalu waspada terhadap COVID-19. Untuk menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh. Kata Arafik.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya, Arafik A Karim. M.PA menyebutkan, vaksinasi tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran COVID-19 di daerah. Tutup Arafik. Sabtu. 30/06/202 ( * )