oleh

Warga Memberi Apresiasi Atas Pembangunan Jalan Rabat Beton. 

Warga Memberi Apresiasi Atas Pembangunan Jalan Rabat Beton. 

 

AHC. – NAGAN RAYA  |  :  Sejumlah warga memberikan apresiasi atas pembangunan jalan rabak beton tepatnya di jalan penghubung Dusun Ceut Rambong-Desa Kuta Sayeh, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya. Minggu 22 November 2020

Sebelumnya, jalan Dusun Cot Rambong yang sering dilalui oleh kalangan masyarakat dalam melakukan aktivitas bertani tersebut berlubang hingga susah untuk dilalui oleh sebagian masyarakat, bukan hanya kalangan petani, jalan Dusun Cot Rambong itu juga merupakan akses jalan pintas bagi warga saat mengambil air bersih di Ie Beudeh, hingga akhirnya jalan tersebut selesai diperbaiki untuk mempermudah akses warga yang melintas.

Hal itu diungkapkan Rahmat Saputra salah seorang warga yang melintas saat mengambil air bersih menyebut, pembangunan jalan rabat beton di Dusun Cot Rambong sangat bermanfaat, selain mudah untuk dilalui, jalan tersebut juga akses cepat saat mengambil Air bersih di Gampong Ie Beudeh. Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

“Kami selaku warga yang melintas memberikan apreasiasi atas pembangunan jalan rabat beton di Dusun Cot Rambong, selain jalan pintas bagi kami, jalan itu juga dapat mempermudah kami saat mengambil air bersih di Ie Beudeh,”kata Rahmat.


Hal yang sama, seorang petani setempat, Hamdan menyebut pembangunan jalan rabat beton yang dibangun tersebut sangat bermanfaat bagi para petani untuk mempermudah akses angkut hasil panen saat musim panen nantinya.

Diketahui, pembangunan jalan rabat beton yang bertempat di Dusun Cot Rambong, Desa Kuta Sayeh Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan tersebut dibangun dengan anggaran Rp. 210. 994.000 rupiah, dengan sumber anggaran dana Desa (DD) Tahun anggaran 2020, yang dilaksanakan oleh tim pengelola kegiatan (TPK) Gampong, dengan volume 273 Meter. Minggu, 22 /11 (* )